Dukung Eman, Hj Yosa Suarakan Warga Kawunghilir

Dukung Eman, Hj Yosa Suarakan  Warga Kawunghilir

BALIHO DUKUNGAN: Kepala Desa Kawunghilir, Hj Yosa Novita yang selama ini dikenal sangat dengat H Karna Sobahi mengungkapkan bersama warganya mendukung Sekda Eman sebagai calon Bupati Majalengka.-Almuaras-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM  - Dukungan kepada bakal calon bupati untuk Pilkada Majalengka yang akan dilaksanakan pada November 2024 semakin kencang.

Contohnya, warga Desa Kawunghilir, Kecamatan Cigasong, secara terang-terangan menyatakan dukungannya kepada Sekda Drs H. Eman Suherman, MM, untuk menjadi Bupati Majalengka periode 2024-2029.
Dukungan tersebut disuarakan Kepala Desa Kawung Hilir, Hj Yosa Novita.

Namun yang mengagetkan, Hj Yosa yang selama ini dikenal sangat dengat H Karna Sobahi malah berubah haluan.
Hj Yosa mengungkapkan bahwa bersama warganya telah menyatakan sikap mendukung Sekda Eman sebagai calon Bupati Majalengka.

"Warga Kawung Hilir kompak mendukung Pak Sekda Eman untuk menjadi Bupati Majalengka demi kemajuan Majalengka," kata Kades Yosa kepada Radar dalam pertemuan sejumlah kades di kediamannya, bersama Ketua Tim Pemenangan Eman Suherman, H. Agus Asri Sabana SAg MSi.

BACA JUGA:Kini Anda Bisa Beli Tiket Timnas Indonesia VS Irak Kualifikasi Piala Dunia 2026, Simak Syarat dan Ketentuannya

Di sisi lain, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat yang terpilih dari Partai Golkar, H Yomanius Untung SPd, menyatakan bahwa Partai Golkar sudah sepakat untuk mengusung Sekda Eman sebagai calon Bupati Majalengka pada Pilkada 2024 mendatang.

"Kami akan berkoalisi dengan partai lain untuk mendukung Sekda Eman menjadi calon bupati Majalengka pada Pilkada nanti," ujar Untung dalam percakapan dengan Radar belum lama ini.

Sementara itu, di kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Majalengka, terdapat kebingungan dalam memilih antara Karna Sobahi atau Eman Suherman pada Pilkada 2024 mendatang.

"Kami berharap Pak Karna dan Pak Eman bisa menjadi calon bersanding pada Pilkada nanti sehingga bagi PNS tidak bingung dalam memilih," ujar seorang PNS yang tidak ingin namanya disebutkan. (ara)

BACA JUGA:Fresh Graduate Wajib Tau! Ini Bedanya Hardskill dan Softskill Yang Kadang Buat Orang Keliru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: