PSG VS Toulouse: Mbappe cs Kalah Usai Ditekuk 1-3, Laga ini Merupakan Laga Kandang Terakhir Mbappe

PSG VS Toulouse: Mbappe cs Kalah Usai Ditekuk 1-3, Laga ini Merupakan Laga Kandang Terakhir Mbappe

Laga PSG VS Toulouse -Google Chrome - Tangkapan Layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Paris Saint-Germain harus rela menelan pil pahit usia dikalahkan oleh Toulouse dengan skor yang cukup memalukan, yakni 1-3. Tuan rumah ini dikalahkan oleh tim tamu yang bermain jauh lebih unggul.

PSG atau Paris Saint-Germain mendapatkan hasil buruk di pekan ke-33 Liga Prancis 2023-2024. Menjamu Toulouse di Parc des Princes yang merupakan kandang bagi PSG, Senin (13/5/2024) dini hari WIB, Les Parisiens kalah dengan skor 1-3.

PSG selaku tuan rumah, boleh dikatakan unggul lebih dulu melalui gol yang diciptakan oleh Kylian Mbappe pada menit ke-8. Namun tim tamu 5 menit berselang tepatnya di menit ke-13 berhasil menyamakan skor via Dallinga. 

Kickoff babak kedua dimulai, skor masih imbang 1-1 dari babak pertama, tim tamu menggandakan keunggulan pada menit ke-68 via Gboho. Lalu tim tamu keluar sebagai pemenang usai gol ketiga yang dicetak pada menit ke-90+5 melalui Magri. Les Parisiens harus kalah di kandang sendiri, dan ini jadi laga kandang terakhir bagi Kylian Mbappe. 

BACA JUGA:Atalanta VS AS Roma, La Dea Berhasil Kalahkan I Giallorossi dengan Skor 2-1

Laga pertandingan merupakan laga kandang terakhir bagi Kylian Mbappe, karena ia sendiri sudah resmi membuat statement atau pernyataan untuk resmi hengkang dan pergi dari PSG. Jika dilihat dari rumor yang beredar, winger asal PSG ini rencananya akan pindah ke klub Real Madrid. 

Di babak pertama sebelum 10 menit pertama, PSG sebagai tuan rumah sukses lebih unggul 1 gol karena dicetak oleh Kylian Mbappe, pada menit ke-8. Toulouse tak tinggal diam, menit ke-13 tim tamu berhasil menyamakan skor kedudukan melalui Dallinga. Skor 1-1 imbang hingga babak pertama laga turun minum.

Kickoff babak kedua dimulai, jika dilihat secara statistik penguasaan bola PSG lebih dominan daripada Toulouse, yaitu PSG 64% dan 36% untuk Toulouse. Akan tetapi Toulouse berhasil ciptakan gol kedua pada menit ke-68 via Gboho. Dan dituntaskan dengan gol ketiga pada menit ke-90+5 via Magri.

Kekalahan PSG ini sekaligus merupakan hal yang cukup membuat Mbappe terpukul, lantas hal ini merupakan laga kandang terakhir yang mampu ia persembahkan untuk timnya yang sudah ia bela selama 8 tahun, namun PSG sepertinya kurang beruntung. Posisi klasemen untuk PSG tetap berada di posisi puncak alias yang ke satu dengan perolehan 73 poin. Sementara itu, Toulouse berada di posisi sebelas amen ke 11 dengan perolehan 43 poin. 

BACA JUGA:Kylian Mbappe Tak Masalah Soal Gaji Lebih Kecil di Real Madrid, Padahal di PSG Sedikit Lebih Besar Gajinya

Susunan pemain:

Paris Saint-Germain atau PSG (4-3-3): Arnau Tenas, Mukiele, Pereira, Škriniar, Zague, Soler, Ugarte, Asensio, Lee, Mbappe, Barcola.

Toulouse (3-4-3): Restes, Diarra, Costa, Keben, Suazo, Sierro, Cásseres Jr, Puggaard, Gboho, Dallinga, Aboukhlal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: