NGEBUT! Infinix GT 10 Pro Sudah Support Jaringan 5G, Wi-Fi Generasi Terbaru, dan Pengisian Daya Supercharge

NGEBUT! Infinix GT 10 Pro Sudah Support Jaringan 5G, Wi-Fi Generasi Terbaru, dan Pengisian Daya Supercharge

Infinix GT 10 Pro dengan spesifikasi ngebut, jaringan 5G, Wi-Fi 6 9,6 Gbps, Supercharge 45W.-wap.id.infinixmobility.com-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Infinix GT 10 Pro ini diklaim mampu menghasilkan performa yang ngebut untuk smartphone yang sudah memiliki jaringan 5G dan Wi-Fi generasi terbaru serta pengisian daya Supercharge yang efisien.

Smartphone Infinix GT 10 Pro ini mulai rilis pada pertengahan tahun kemarin di tanggal 13 Agustus 2023, dan memiliki segudang spesifikasi serta fitur-fitur yang mumpuni, salah satunya koneksi jaringan serta pengisian baterai nya.

Infinix GT 10 Pro ini juga dapat menjadi smartphone dengan kualitas yang mengagumkan untuk dikelasnya, seperti kelas smartphone dengan harga pasaran Rp 3 Juta, pasalnya smartphone Infinix GT 10 Pro ini dibanderol dengan harga resmi sekitar Rp 3,4 Juta.

Pada artikel berikut ini akan membahas mengenai performa dari Infinix GT 10 Pro yang diklaim ngebut, untuk kualitas jaringan serta pengisian daya baterai nya yang lebih efisien dengan peningkatan fitur baru yang signifikan, simak selengkapnya disini. 

BACA JUGA:UNIK! Ini Dia 5 Fitur Menarik Hp Infinix GT 10 Pro, Salah Satunya Terdapat Sistem Pendingin, Cocok Buat Gaming

Infinix GT 10 Pro ini memang sudah memiliki koneksi jaringan yang sudah support 5G, yang untuk kualitas nya pasti sudah tak perlu diragukan lagi, apalagi jika dalam konteks untuk gaming dan multitasking, Infinix GT 10 Pro ini dapat menjadi smartphone yang bisa diandalkan dari segi jaringan, karena performa kecepatannya.

Dengan koneksi jaringan 5G ini yang mampu dikombinasikan dengan penggunaan chipset Mediatek Dimensity 8050 yang mampu menghasilkan performa gahar, baik untuk gaming dan multitasking. Pun berkat fitur Mediatek Hyperengine 5.0 yang bisa menjadi sistem optimalisasi game yang dapat mengalokasikan daya CPU dan GPU lebih baik, dan juga memberikan peningkatan kecepatan koneksi internet untuk online gaming yang lancar. Bahkan hasil uji coba dan test performa dari chipset Infinix GT 10 Pro ini menghasilkan skor yang memuaskan. Serta teknologi Wi-Fi 6 yang mampu menghasilkan performa kecepatan dalam mengunduh serta bermain game atau streaming online seperti kecepatan 9,6 Gbps jauh lebih unggul dibandingkan dengan WiFi 5 pada 3.5 Gbps. Dengan kecepatan yang meningkat hingga 273%.

Dilansir dari IndiaToday, Infinix GT 10 Pro memiliki skor Geekbench 6 yang luar biasa kencang yaitu 1102 poin untuk single core dan 3398 poin untuk multi-core. Lebih lanjut lagi, Infinix GT 10 Pro juga memiliki skor AnTuTu v9 memukau untuk ponsel harga Rp 3 jutaan yakni sebesar 678.253 poin, dilansir dari Trakin Tech. Ini adalah salah satu skor tertinggi (jika memang bukan yang tertinggi) di segmen harga Rp 3 jutaan.

Jaminan Kelancaran Performa 36 Bulan dari TUV, Infinix GT 10 Pro juga memastikan performa ponsel tetap terjaga meski sudah digunakan selama 36 bulan alias 3 tahun. Ponsel mengantongi sertifikasi TUV SUD 36-Month Fluency Rating A, karena sudah memenuhi standar pengujian lab yang membuat smartphone ini tetap lancar pada pemakaian seperti jangka panjang.

BACA JUGA:Infinix GT 10 Pro Hadir dengan Fitur All-Sensory Game Engine yang Mampu Memenuhi Kebutuhan Gaming

Untuk fitur dan spesifikasi baterai yang dimiliki oleh Infinix GT 10 Pro ini juga memiliki performa yang ngebut, pasalnya memiliki fitur teknologi Supercharge 45 W yang mampu membuat pengisian baterai seperti Charge dengan waktu yang lebih singkat dan tidak banyak memakan waktu, jadi pengisian daya bisa lebih efisien. Infinix GT 10 Pro menawarkan masa ketahanan baterai yang baik, dibekali dengan kapasitas berdaya 5.000 mAh dengan layar serta SoC pada efisiensi daya tinggi.

Ketika smartphone Infinix GT 10 Pro ini diuji dengan kegiatan pemutaran video loop selama 30 menit, baterai hanya menurun 3 persen dari 88 persen ke 85 persen, dilansir dari IndiaToday. Ini adalah kemampuan baterai yang luar biasa mumpuni. Selain itu, dilansir dari laman pingwest.com turut mengatakan bahwa Infinix GT 10 Pro mampu bertahan hingga seharian penuh pada penggunaan sedang. Hadir dengan charger 45 W pada boks penjualan, smartphone ini juga mampu di-charge dengan cepat tanpa mengganggu produktivitas pengguna.

Kemampuan fast charging di smartphone ini agak kalah dibandingkan Infinix Note 30 Pro dengan daya 68 W. Smartphone ini bahkan tidak lagi menghadirkan kemampuan wireless dan reverse wireless charging. Akan tetapi, Infinix GT 10 Pro ini tetap punya durasi kecepatan cas yang ngebut, hanya butuh waktu 45 menit untuk cas dari nol ke 90 persen, dilansir dari Gogi Tech.

Infinix GT 10 Pro menyajikan fitur Bypass Charging yang dapat menurunkan suhu perangkat saat di cas sambil bermain game. Ini karena smartphone langsung memakai daya yang masuk dari arus listrik charger alih-alih menggunakan daya di dalam baterai. Kabar baiknya, suhu rata-rata perangkat menurun sebanyak 2 derajat Celsius, dan suhu maksimalnya juga menurun sebanyak 7 derajat Celsius. Charger 45 W yang dihadirkan mendukung protokol USB Power Delivery 3.0 Type-C, sehingga dapat digunakan untuk isi daya perangkat lain yang mendukung protokol yang sama dengan kecepatan tinggi pula.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: