Menjelajahi Surga Kuliner di Jalan Cibadak Bandung

Menjelajahi Surga Kuliner di Jalan Cibadak Bandung

Menikmati surga kuliner malam hari di jalan Cibadak Bandung -Tangkap layar google.com-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Jalan Cibadak bukan hanya tempat wisata kuliner, tetapi juga pusat budaya dan sejarah di Bandung. Dengan berbagai pilihan hidangan lezat, suasana yang semarak, dan nilai budayanya, Jalan Cibadak menjadi destinasi wisata yang wajib dikunjungi di Bandung.

Jalan Cibadak, yang terletak di kawasan Pecinan Bandung, terkenal sebagai surga kuliner yang menawarkan berbagai hidangan lezat, mulai dari masakan khas Tionghoa, Sunda, hingga hidangan internasional.

Di sepanjang jalan ini, berjejer warung makan, restoran, dan kafe yang siap memanjakan lidah para pengunjung.

Berikut beberapa rekomendasi kuliner di Jalan Cibadak yang wajib kamu coba.

BACA JUGA:2 Destinasi Wisata Alam di Bandung yang Wajib Kamu Kunjungi Ketika Sedang Berlibur di Kota Kembang Ini

1. Soto Bandung Pak Simon

Menawarkan soto Bandung yang khas dengan kuah bening dan isian daging sapi, lobak, dan kacang kedelai. Rasanya yang gurih dan segar membuat Soto Bandung Pak Simon selalu ramai pembeli.

2. Nasi Campur 88 Siang Siang

Sajian nasi campur yang lengkap dengan berbagai lauk pauk, seperti ayam goreng, sate lilit, telur balado, dan sambal goreng ati. Rasanya yang lezat dan porsinya yang besar membuat Nasi Campur 88 Siang Siang menjadi favorit para pengunjung.

3. Baso Tahu Tegallega Asli Sin Sien Hien

Menyajikan bakso tahu legendaris dengan kuah kaldu sapi yang gurih dan bakso tahu yang kenyal. Ditambah dengan mie kuning dan pangsit, hidangan ini menjadi favorit para pecinta kuliner.

4. Sekoteng Jahe Cibadak

Menawarkan minuman hangat sekoteng dengan jahe yang menghangatkan tubuh dan isian kacang hijau, pacar air, dan nangka. Cocok dinikmati saat malam hari atau saat cuaca dingin.

BACA JUGA:Berburu Kuliner di Surga Tersembunyi Pasar Cihapit Bandung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: