Disambangi 10 Ribu Orang Wisatawan Saat Libur Lebaran 2024, Ini Dia Pesona Aryakibansland Majalengka

Disambangi 10 Ribu Orang Wisatawan Saat Libur Lebaran 2024, Ini Dia Pesona Aryakibansland Majalengka

Pesona keindahan yang ada di destinasi wisata Aryakibansland Majalengka. -Google Maps foto - Tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Tak heran jika destinasi wisata satu ini menjadi pilihan yang tepat untuk disambangi serta dikunjungi terlebih lagi pada saat libur lebaran, kunjungan wisatawan nya hingga 10 ribu orang.

Ya, dimana lagi kalau bukan Aryakibansland, sebagai salah satu destinasi wisata terfavorit yang wajib Anda kunjungi bila sedang berada di Majalengka. Destinasi wisata ini juga direkomendasikan oleh Disparbud Majalengka lho. 

Aryakibansland ini memiliki banyak fasilitas destinasi wisata yang mampu menarik perhatian pengunjung, pasalnya di dalam kawasan wisata Aryakiban Land terdapat beberapa fasilitas destinasi wisata yang bisa Anda nikmati, salah satunya itu adalah kolam renang.

Nah, pada artikel berikut ini akan ada satu pembahasan mengenai destinasi wisata Aryakibansland Majalengka ini, baik dari fasilitas wisata nya, lokasi nya, harga tiket masuk nya, dan jarak serta rute jalannya. Simak selengkapnya disini. 

BACA JUGA:Menilik Agrowisata Kampung Durian Sinapeul Majalengka, Pecinta Durian Wajib Datang Kesini! 

Lokasi Aryakibansland ini terletak di wilayah Aryakiban, Jl. Singawada, RT.004/RW.002, Rajagaluh Kidul, Kec. Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45472. Memiliki jam operasional mulai buka pada pukul 08.00 hingga 16.00 setiap harinya.

Aryakibansland letaknya tidak jauh dari Kabupaten Majalengka hanya sekitar 20 menit (10,2 km) melalui rute lewat Jl. Majalengka-Rajagaluh atau Jl. Pangeran Muhamad, agar Anda bisa sampai ke lokasi destinasi wisata Aryakibansland ini. Bisa dilalui dengan kendaraan roda dua atau roda empat. 

Harga tiket masuk untuk Aryakibansland ini Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 7.000 saja, murah sekali bukan untuk mengakses suatu destinasi wisata beserta hal yang menyenangkan didalamnya. Harga tiket masuk untuk anak-anak hanya sebesar Rp 5.000 saja dan untuk tiket parkir itu sebesar Rp 3.000, untuk sumber harga ini didapati dalam berbagai sumber informasi terkait yang ada.

Berarti secara keseluruhan Aryakibansland ini cocok dikategorikan sebagai destinasi wisata murah meriah di Majalengka, jika dilihat dari harga tiket masuknya, serta kemudahan dalam mengakses atau mengunjungi destinasi wisata ini, karena bisa dilalui oleh beragam macam kendaraan baik roda dua atau empat, serta tiket parkirnya yang relatif terjangkau, yang dapat menjadi alasan bahwa mengapa banyak wisatawan menyambangi Aryakibansland sebanyak 10 ribu orang saat libur lebaran 2024 lalu.

BACA JUGA:Agrowisata Kampung Durian Sinapeul Majalengka, Bisa Petik dan Makan Durian Sambil Nikmati Suasana Pegunungan

Fasilitas yang ada di Aryakibansland ini banyak sekali, mulai dari kolam renang dengan suasana alami yang melekat, air nya pun bersih dan jernih. Kolam renang ini bisa menjadi pilihan favorit bagi para wisatawan karena rasa sejuk dan segar dari air nya yang alami.

Belum lagi jika bicara soal pemandangan yang ada di Aryakibansland Majalengka ini, karena sembari Anda menikmati destinasi wisata sambil berenang di Aryakibansland, Anda juga bisa dimanjakan dengan pemandangan Sungai Ciputri yang alami, dan hamparan sawah hijau yang luas, yang bisa Anda lihat dan rasakan di destinasi wisata Aryakibansland ini.

Kolam renang yang ada di Aryakibansland ini bisa dibilang cukup lengkap, karena dari kolam renang dewasa hingga anak-anak pun ada disana. Yang berarti bahwa destinasi wisata ini memang bisa menjadi pilihan untuk wisata ramah anak.

Pun di kawasan destinasi wisata Aryakibansland ini juga Anda bisa menemukan banyak spot foto dengan latarbelakang view alam yang ciamik, jadi jangan sampai Anda melewatkan untuk mengambil foto jika sedang berada di Aryakibansland Majalengka ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: