Dikunjungi 10 Ribu Orang Wisatawan Saat Libur Lebaran, Pesona Aryakibansland Majalengka Indahnya Bukan Main!

Dikunjungi 10 Ribu Orang Wisatawan Saat Libur Lebaran, Pesona Aryakibansland Majalengka Indahnya Bukan Main!

Pesona keindahan serta adrenalin di Aryakibansland Majalengka. -Google Maps foto - Tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Pesona destinasi wisata satu ini memanglah bukan main! Maka tak heran jika banyak wisatawan yang mengunjungi destinasi wisata satu ini pada saat libur lebaran 2024, bahkan tercatat hingga 10 ribu orang.

Nama destinasi wisata itu adalah Aryakibansland. sebagai salah satu destinasi wisata pilihan dan favorit yang ada di Kota Angin Majalengka, dengan pesona nya yang mampu menyihir para wisatawan berkat keindahannya.

Aryakibansland Majalengka ini memiliki pesona dan keindahan yang menyatu sebagai destinasi wisata yang dekat dengan alam, bisa sambil menikmati suasana serta menantang adrenalin berkat kenampakan alamnya yang cukup memicu adrenalin.

Nah, pada artikel berikut ini akan membahas mengenai sisi menarik dari destinasi wisata Aryakibansland Majalengka dengan pesona nya yang indah sekaligus memicu adrenalin. Simak selengkapnya disini. 

BACA JUGA:Agrowisata Kampung Durian Sinapeul Majalengka, Bisa Petik dan Makan Durian Sambil Nikmati Suasana Pegunungan

Lokasi Aryakibansland Majalengka ini terletak di wilayah Aryakiban, Jl. Singawada, RT.004/RW.002, Rajagaluh Kidul, Kec. Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45472. Buka setiap hari dan jam operasional nya mulai buka pada pukul 08.00 hingga 16.00.

Aryakibansland Majalengka ini sebenarnya tidak jauh letak nya dari Kabupaten Majalengka hanya sekitar 20 menit (10,2 km) melalui lewat rute Jl. Majalengka-Rajagaluh atau Jl. Pangeran Muhamad. Dan bisa dilalui dengan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Destinasi wisata Aryakibansland ini terbilang cukup murah, bahkan murah meriah hitungannya, jika untuk harga tiket masuk sebesar Rp 7 ribu untuk dewasa dan Rp 5 ribu untuk anak-anak, serta tarif parkir kendaraan sebesar Rp 3 ribu saja. Informasi harga ini didapat melalui beragam sumber terkait yang ada.

Artinya, dengan perpaduan keindahan serta harga tiket masuknya yang murah meriah ini, bisa menjadi sebab dari daya tarik serta alasan dari banyaknya kunjungan wisatawan yang mengunjungi Aryakibansland pada saat libur lebaran 2024 sebanyak 10.150 orang jika dilansir dari data Disparbud Majalengka. 

BACA JUGA:MURAH MERIAH! 3 Destinasi Wisata Curug di Majalengka dengan Harga Rp 15 Ribu Saja

Harga tiket masuk yang murah untuk mengakses Aryakibansland ini dapat memberikan Anda pengalaman berwisata sembari ditemani suasana alami dari kolam renang yang memiliki sumber mata air murni, serta view pemandangan Sungai Ciputri dan hamparan sawah yang luas sejauh mata memandang.

Kolam renang alami ini dapat menjadi pilihan bagi wisatawan seperti Anda untuk menikmati fasilitas yang ada di kawasan Aryakibansland Majalengka ini, bahkan kolam renang nya tersedia beraneka ragam, baik kolam renang untuk dewasa dan untuk anak-anak, yang berarti destinasi wisata ini memanglah ramah bagi anak-anak.

Jika Anda sudah cukup menikmati kesegaran dari kolam renang Aryakibansland Majalengka ini, Anda bisa sambil menikmati sensasi makan di tempat yang sejuk, di dalam gazebo-gazebo yang tersedia.Untuk Anda yang suka adrenalin dan tantangan, maka wajib mencoba River Tubing di Sungai Ciputri dengan aliran sungai yang cukup deras dan bebatuan alami. 

Jangan khawatir, Anda akan ditemani oleh Ranger Aryakibansland selama aktivitas River Tubing, untuk menjaga keselamatan dan keamanan Anda sebagai wisatawan. Untuk mengakses River Tubing ini hanya seharga Rp 25 ribu untuk jarak 400 m dan Rp 35 ribu untuk jarak 500 m. Harga sudah termasuk dokumentasi dan full guide. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: