Bappedalitbang Gelar Musrenbang RKPD 2025-2045

Bappedalitbang Gelar Musrenbang RKPD 2025-2045

WUJUDKAN VISI MAJALENGKA: Bappedalitbang Kabupaten Majalengka melaksanakan Musrenbang Rencana Kerja Pemerintahan Daerah (RKPD) tahun 2025 bertempat di Fitra Hotel Majalengka, Kamis (18/4).-istimewa-Radarmajalengka.com

Sementara itu, Kepala Bappeda Provinsi Jawa Barat, Dr Iendra Sofyan ST MSi memaparkan  visi dan misi Jawa Barat  2045 secara virtual.

BACA JUGA:Ingin Kulineran di Kuningan? Berikut Daftar Kuliner Khas Kuningan Yang Wajib Untuk dicoba

Dijelaskan, adapun misi Jawa Barat tahun 2045 yakni untuk mewujudkan Jawa Barat Mandiri, Maju dan Berkelanjutan.

Yakni, mengembangkan sumber daya manusia (SDM) yang berakhlak dan berdaya saing, pewujudkan perekonomian yang kokoh dan iklusif, menguatkan tata kelola yang dinamis, berkualitas dan inovatif, mewujudkan provinsi yang bersih dan akuntabel serta menjaga stabilitas ekonomi.

Acara musrenbang juga diisi dengan pemaparan dari Direktur Politeknik Manufaktur Polman Bandung, Muhammad Nurdin, ST dan Eksporter/Entrepreneur Akir Saputra dari Majalengka.

Acara Musrenbang ditutup dengan penandatangan berita acara oleh Kepala Bappedalitbang Kabupaten Majalengka Drs H Yayan Sumantri MSi, Kepala Diskominfo H Gatot Sulaeman, Kadisparbud, H Ida Heriyani, Kadis PUPR, H AgusTamim, ST MSi, Kadis K2 UKM, H Arief Daryana, SSTP MSi, Camat Palasah, Abdul Ajid, SSos MSi, Direktur JAF Jatiwangi, H Ginggi  M Hasyim dan Ketua Komunitas Saung Eurih, Eman Kurdiman. (ara/adv)

BACA JUGA:Berikut Daftar Cafe di Majalengka Yang Cocok Untuk Menghabiskan Wakt

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: