Berikut Daftar Cafe di Majalengka Yang Cocok Untuk Menghabiskan Wakt

Berikut Daftar Cafe di Majalengka Yang Cocok Untuk Menghabiskan Wakt

Cafe di Majalengka yang cocok untuk membawa keluarga kesini-Horego Guide-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Nongkrong bersama teman-teman bisa menjadi aktivitas seru untuk mengisi waktu luang. Di Majalengka, ada banyak banget pilihan tempat yang bisa anda kunjungi. Setiap tahun, ada banyak tempat Nongkrong baru yang bisa anda kunjungi di Majalengka. Mereka menawarkan beragam menu dengan harga terjangkau dan suasana seru yang sayang untuk dilewatkan. Nah, supaya anda tidak ketinggalan keseruannya, berikut ini adalah beberapa rekomendasi cafe Majalengka yang wajib kamu kunjungi:

1. Saneskape

Masih berada di kawasan Majalengka Kulon, Saneskape adalah tempat nongkrong yang cocok untuk para pencinta kopi. Dengan beragam menu kopi dan pilihan makanan pendamping, cafe Majalengka terbaru ini juga cocok untuk nongkrong atau sarapan pagi. Berbagai menu yang mereka tawarkan bisa kamu beli dengan harga terjangkau, berkisar antara Rp10.000 – Rp80.000 saja. Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, lokasi Saneskape bisa kamu temukan di Jl. Pahlawan No.2, RT.03/RW.08, Majalengka Kulon, Kec. Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

BACA JUGA:Berikut Daftar Mobil Yang Pajaknya Murah

2. Laloma Café

Laloma Cafe adalah cafe hits di Majalengka yang dibangun beberapa tahun lalu dan dimiliki oleh selebriti Oghel Zulvianto. Dengan konsep mirip pantai Bali, cafe ini menawarkan tempat nongkrong dengan taman pasir putih, dekorasi Pulau Dewata, dan menu andalan seperti es klepon yang menjadi best seller. Selain nyaman, berbagai menu yang mereka tawarkan juga bisa anda beli dengan harga terjangkau berkisar Rp15.000 – Rp38.000 saja. Kalau anda tertarik untuk berkunjung, Laloma Cafe bisa anda temui di Jl. Kh. Abdul Halim, Munjul, Kec. Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

3. Tiga Delapan Majalengka

Didesain dengan konsep kekinian dan suasana yang santai, Tiga Delapan Majalengka adalah tempat nongkrong yang sayang untuk kamu lewatkan. Mereka memiliki pilihan tempat duduk indoor dan outdoor yang bisa kamu pilih sesuai selera. Selain itu, cafe Majalengka terbaru ini juga menawarkan berbagai jenis kopi seperti Espresso, Americano, dan Caramel Machiato, serta pilihan makanan seperti Butter Croissant, Matcha Cookie, French Fries, dan Chicken Strips. Untuk bisa menikmatinya, kamu hanya perlu menyiapkan budget berkisar Rp19.000 – Rp55.000 saja.

BACA JUGA:Majalengka Punya Varian Durian

4. Humble Coffee

Menawarkan suasana outdoor dan desain unik, rekomendasi cafe Majalengka selanjutnya yang tidak boleh kamu lewatkan adalah Humble Coffe. Selain suasana nongkrong yang nyaman, di sana kamu juga bisa menikmati berbagai menu lezat seperti Rice Bowl Wagyu, Ayam Madu, dan aneka minuman kopi. Semua menu mereka tersedia dengan harga yang terjangkau berkisar Rp14.000 – Rp35.000 saja. Cocok banget buat anda yang ingin nongkrong kekinian tanpa khawatir kantong jebol. Kalau tertarik untuk nongkrong di Humble Coffee, tempat ini bisa kamu temukan di Jl. Raya K H Abdul Halim No.119, Majalengka Kulon, Kec. Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

BACA JUGA:Tips Merawat Sepeda Motor Setelah Berkendara Jarak Jauh

5. Kedai Kopi Apik

Kedai Kopi Apik adalah cafe Majalengka terbaru yang cocok untuk para pecinta kopi. Mereka menawarkan racikan kopi khas dari biji asli, dengan berbagai pilihan seperti Sunda Aromanis, Toraja Sapan, Wamena, Flores, hingga Aceh Gayo. Selain itu, mereka juga menawarkan suasana nongkrong yang homey sehingga kamu akan nyaman berlama-lama di tempat ini. Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, cukup siapkan budget berkisar Rp10.000 – Rp28.500 untuk memesan menu dan temukan tempatnya di Jl. Satari No.239, Majalengka Kulon, Kec. Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Demikian beberapa tempat cafe di Majalengka yang cocok untuk menghabiskan waktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: