Top 5 Rekomendasi untuk Destinasi Wisata Libur Lebaran 2024 Oleh Disparbud Majalengka 

Top 5 Rekomendasi untuk Destinasi Wisata Libur Lebaran 2024 Oleh Disparbud Majalengka 

Top 5 destinasi wisata Majalengka untuk libur lebaran oleh Disparbud Majalengka salah satunya Aryakiban Land. -Instagram @disparbudmajalengka - tangkapan layar-radarmajalengka.com

BACA JUGA:FREE HTM! Curug Cilutung Majalengka Memiliki Pesona Curug Bebatuan Eksotis dengan Harga yang Gratis

5. Aryakiban Land 

Lokasi Aryakiban Land berada di Aryakiban, Jl. Singawada, RT.004/RW.002, Rajagaluh Kidul, Kec. Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45472. Memiliki jam operasional mulai buka pada pukul 08.00-16.00. Rute untuk sampai ke Aryakiban Land jika titik awal dari Kabupaten Majalengka itu lewat Jl. Majalengka-Rajagaluh sekitar 20 menit. Fasilitas yang ada di destinasi wisata Aryakiban Land ini yaitu adanya kolam renang dan wahana olahraga air river tubing. Dilansir dari akun instagram resmi @disparbudmajalengka, selama libur lebaran tahun 2024, jumlah wisatawannya meningkat sebanyak 10.150 orang, naik 1.015 wisatawan dari tahun kemarin. 

Jadi, demikian untuk 5 top destinasi wisata yang cocok untuk dikunjungi saat libur lebaran 2024 dan direkomendasikan  oleh Disparbud Majalengka melalui akun instagram resmi nya. Dan jika Anda sedang berkunjung ke Majalengka, jangan lupa untuk mencoba 5 top destinasi wisata ini.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Curug di Majalengka Sebagai Tempat Wisata untuk Libur Lebaran, Menyejukkan!

Demikian ulasan artikel mengenai top 5 destinasi tempat wisata di Majalengka yang cocok dikunjungi pada saat libur lebaran dan direkomendasikan oleh Disparbud Majalengka, semoga bisa menjadi referensi bagi Anda semua. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: