Ternyata tanaman bunga hias sangat cocok untuk ditanam dirumah loh! Berikut jenis jenisnya

Ternyata tanaman bunga hias sangat cocok untuk ditanam dirumah loh! Berikut jenis jenisnya

Macam macam tanaman bunga hias-Kompas.com-radarmajalengka.com

5. Clivia

Bunga clivia disebut juga kaffir lily, yang sering dijadikan tanaman hias. Biasanya bunga ini mekar jika berada di kondisi sejuk dan kering, dan menghasilkan warna kemerahan kekuning-kuningan.

6. Lily

Bunga lily menjadi salah satu bunga terindah untuk dekorasi rumah. Bunga Ini juga memiliki banyak warna, seperti putih, kuning, hingga merah muda. Bunga ini sering dilambangkan dengan kesucian, kemakmuran, dan kebahagiaan.

Bunga lily melambangkan perdamaian yang berwarna putih tegak bisa memberi kesan keanggunan dan megah jika di pajang. Selain itu daunnya yang cukup besar berwarna hijau tua akan menambahkan sentuhan tropis instan dalam ruangan.

7. Kaktus Natal

Kaktus natal ini juga dikenal dengan kaktus thanksgiving. Bunga yang mekar berwarna pink dengan campuran warna pink, bisa tumbuh di cahaya terang pada suhu 70-80°F dan °50 F di musim gugur.

BACA JUGA:10 jenis tanaman keladi yang mudah untuk ditanam

8. African Violet

Bunga violet Afrika menjadi pilihan bunga hias yang mudah ditanam dan dirawat. Bunga ini juga memiliki varietas, dan akan cantik jika ditempatkan di pot mini.

9. Anthurium

Anthurium merupakan perpaduan bunga dan dedaunan, yang menariknya keduanya memiliki bentuk hati. Ukuranya bisa tumbuh dengan tinggi sekitar 3 kaki dan lebar 2 kaki.

10. Oxalis

 0xalis memiliki daun berbentuk mirip segitiga berwarna ungu. Bunga yang mekar akan berwarna putih pucat, namun ada juga yang daunnya berwarna hijau.

BACA JUGA:Atasi Jerawat dengan Air Mawar Viva: Rahasia Kulit Bersih dan Sehat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: