5 Cafe di Majalengka dengan Suasana Nyaman dan Estetik

5 Cafe di Majalengka dengan Suasana Nyaman dan Estetik

cafe di majalengka-maps.google.com/Samoja Coffee - Tangkapan Layar-radarmajalengka.com

3. Buddys Coffee & Grill

Buddys Coffee & Grill adalah cafe lain yang layak untuk dikunjungi di Majalengka. Dengan konsep yang simpel namun elegan, cafe ini menawarkan suasana yang tenang dan damai bagi para pengunjung.

Menu makanan dan minuman yang disajikan di cafe ini pun sangat lezat dan menggugah selera. Lokasinya berada di Sindangkasih, Kec. Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Tempat Ngabuburit di Majalengka untuk Menikmati Sore di Bulan Ramadhan

4. Tigadelapan Majalengka

Cafe di Majalengka yang tidak kalah menarik lainnya yaitu Tigadelapan Majalengka. Dengan desain interior yang menawan dan penuh warna, cafe ini menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para pengunjung.

Menu kopi yang disajikan di cafe ini pun cukup beragam, sehingga para pengunjung dapat memilih minuman sesuai dengan selera.

Berlokasi di Jl. Pemuda No.9, Majalengka Kulon, Kec. Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

5. Samoja Coffee

Samoja Coffee merupakan salah satu cafe yang populer di Majalengka. Tempat ini menawarkan suasana yang nyaman dan estetik dengan beberapa menu kopi dan snack yang beragam.

BACA JUGA:Explore Kuliner Yuk! 10 Makanan Khas Majalengka yang Menaraik untuk Dicicipi

Selain itu, Samoja Coffe juga sering mengadakan beberapa acara yang tidaak kalah menariknya seperti akustikan yang mambuat cafe ini selalu ramai pengunjung.

Berlokasi di Jatipamor, Kec. Panyingkiran, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Itulah beberapa rekomendasi cafe di majalengka dengan suasana estetik. Dengan adanya cafe-cafe yang estetik di Majalengka, para pengunjung dapat menikmati pengalaman yang berbeda saat berkunjung ke cafe-cafe tersebut.

Suasana yang nyaman dan menu yang lezat membuat cafe-cafe ini menjadi tempat yang cocok untuk bersantai atau untuk menghabiskan waktu bersama teman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: