5 Cafe di Majalengka dengan Suasana Nyaman dan Estetik

5 Cafe di Majalengka dengan Suasana Nyaman dan Estetik

cafe di majalengka-maps.google.com/Samoja Coffee - Tangkapan Layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Cafe merupakan tempat yang sangat populer di kalangan masyarakat, baik untuk bersantai maupun untuk berkumpul bersama teman atau keluarga.

Majalengka merupakan sebuah kota di Jawa Barat yang juga memiliki sejumlah cafe yang menarik dan estetik yang layak untuk dikunjungi.

Berikut ini merupakan rekomendasi cafe di Majalengka yang memiliki desain estetik yang menarik.

1. Humble Coffee

Humble Coffee adalah salah satu cafe yang paling populer di Majalengka. Dengan desain interior yang modern dan minimalis, cafe ini menawarkan suasana yang nyaman dan menyenangkan bagi para pengunjung.

BACA JUGA:6 Tempat Bukber di Majalengka dengan Area Luas dan Estetik

Menu yang disajikan pun beragam, mulai dari kopi hingga makanan ringan dan kue-kue lezat. Tidak heran jika cafe ini sering menjadi pilihan bagi mereka yang ingin bersantai sambil menikmati hidangan yang lezat.

Berlokasi di Jl. Raya K H Abdul Halim No.119, Majalengka Kulon, Kec. Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

2. Kampung Mertua Cafe & Resto

Kampung Mertua Cafe & Resto adalah cafe lain yang patut dikunjungi di Majalengka. Dengan konsep yang unik dan kreatif, cafe ini menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para pengunjung.

Desain interior cafe yang khas dan estetik membuat cafe ini menjadi tempat yang cocok untuk bersantai atau untuk menghabiskan waktu bersama teman.

BACA JUGA:5 Tempat Bukber di Majalengka dengan Harga Terjangkau

Beberapa menu kopi dan makanan yang disajikan di cafe ini juga cukup beragam, sehingga para pengunjung dapat memilih minuman sesuai dengan selera.

Berlokasi di Mirat, Kec. Leuwimunding, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: