Kulit Kepala Gatal? Ini 5 Rekomendasi Shampoo yang Cocok Untukmu!

Kulit Kepala Gatal? Ini 5 Rekomendasi Shampoo yang Cocok Untukmu!

Shampoo safi untuk kulit kepala gatal-safiindonesia.com-radarmajalengka.com

Radarmajalengka.com - Shampoo banyak jenisnya, salah satunya untuk bisa mengurangi gatal di kulit kepala

Kondisi gatal dari kulit kepala bisa disebabkan oleh ketombe, dermatitis seboroik, psoriasis, eksim, hingga kutu rambut. Kulit kepala gatal terkadang disertai dengan koreng atau pengelupasan kulit, kulit kering atau berminyak, serta kulit kepala kemerahan dan bengkak. 

Untuk solusi dari permasalahan itu, salah satunya dengan cara menggunakan shampoo yang tepat untuk kulit kepala gatal. Berikut ini rekomendasi shampoo yang cocok untuk kulit kepala yang gatal.

BACA JUGA:Mau Wajah Glowing? Pakai 4+ Bahan Alami ini Agar Kulit Cerah dan Halus

1. Sunsilk Hijab Refresh & Anti-Dandruff Shampoo

Bagi yang berhijab ini solusi yang tepat. Gunakan produk dari Sunsilk Hijab Refresh & Anti-Dandruf. Karena ketika menggunakan hijab rambut akan terasa lepek dan kulit kepala gatal, maka salah satu solusinya gunakan shampoo ini. Dengan kandungan peppermint, fig, dan micellar ice, shampoo ini akan memberikan perlindungan dari ketombe dengan sensasi dingin dan segar seketika.

2. CLEAR Complete Soft Care Shampoo

Ketika kulit kepala gatal coba juga produk CLEAR Complete Soft Care Shampoo karena formulasinya lembut namun tetap efektif mengusir ketombe. Tekstur shampoo ini seperti gel cair sehingga meresap lebih cepat. Shampoo ini cocok digunakan jika memiliki rasa gatal di kulit kepala dan efektif melawan ketombe juga.

BACA JUGA:3 Jus yang Bagus untuk Kulit: Bikin Glowing, Bebas Jerawat & Awet Muda

3. TRESemmé Scalp Care Shampo

Shampoo dengan merek TRESemmé Scalp Care ini mengandung ZPTO dan tea tree oil untuk mencegah rambut dari ketombe, melawan bakteri dan kerontokan. Shampo juga memiliki formula lembut untuk kulit kepala. Jadi ketika kulit kepala gatal, memakai shampoo ini pilihan yang tepat.

4. Dove Scalp Strength Ritual Shampoo

Selanjutnya ada Dove Scalp Strength Ritual Shampo. Produk ini mengandung habbatussauda di dalamnya yang membantu memberi nutrisi sekaligus menenangkan kulit kepala. Selain itu produk shampoo ini juga mengandung minyak zaitun yang bisa mencegah rambut rontok.

BACA JUGA:3 Resep Olahan Pisang Sederhana Jadi Camilan Manis, Mudah Dibuat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: