3 Rekomendasi Parfum Pria Kalem Tahan Lama, Membuat Wangi Setiap Saat

3 Rekomendasi Parfum Pria Kalem Tahan Lama, Membuat Wangi Setiap Saat

Adidas Ice Dive Eau De Toilette 100ml Artikel ini telah tayang di Idntimes.com dengan judul "10 Rekomendasi Parfum Pria Kalem Tahan Lama, Semerbak!". Klik untuk baca: https://www.idntimes.com/men/grooming/ratna-herlina/rekomendasi-parfum-pria-dengan-ar-Radarmajalengka.com-Blibli.com-tangkapan layar

3 Rekomendasi Parfum Pria Kalem Tahan Lama, Membuat Wangi Setiap Saat

RADARMAJALENGKA.COM - Jika kamu merasa bosan dengan aroma parfum pria yang mencolok, maka kamu bisa beralih pada parfum yang mempunyai aroma yang kalem. Terdapat banyak pilihan di pasaran untuk parfum tersebut yang dibanderol dengan harga yang relatif murah.

Untuk saat ini, ada banyak merek minyak wangi yang menawarkan berbagai macam aroma dan ketahanan yang berbeda. Maka dari itu, kamu perlu memikirkan mana parfum yang cocok untuk kamu. Mulai dari parfum dengan aroma manis, segar, elegan, atau spicy.

Cara memilih minyak wangi yang tahan lama juga ada tips nya loh! Pertama-tama, kalian bisa memilih parfum dengan konsentrasi yang tinggi, seperti Eau de Parfum (EDP) atau Extrait de Parfum (EDP). Kamu juga bisa mengaplikasikan parfum di area tubuh yang hangat, seperti pergelangan tangan, leher, dan dada, jangan lupa juga untuk hindari mengaplikasikan parfum di area tubuh yang berbulu.

Selain memiliki aroma yang kalem, daftar parfum berikut juga mempunyai aroma yang tahan lama, sehingga pas digunakan untuk sehari-hari. Apa saja rekomendasi parfum pria kalem tahan lama? Berikut daftar lengkap dan kisaran harganya

BACA JUGA:3 Rekomendasi Aroma Parfum Tahan Lama Lokal, Tahan Sampai 12 Jam!

1.Calvin Klein Eternity Man EDP 100 ML

Calvin Klein Eternity Man EDP 100 ML baru diluncurkan pada tahun 2019. Parfum ini mempunyai aroma sage, ozonic, dan apple untuk top note-nya, sehingga aroma yang dihasilkan segar, manis, dan tak terlalu mencolok.

BACA JUGA:Kunci Membersihkan Kasur Bau Tanpa Dicuci, Bahannya Pasti Ada di Dapur!

Sedangkan untuk middle notes-nya menggunakan aroma cypress, geranium, nutmeg, dan lavender. Untuk base notes-nya memakai suede, ambergris, orris root, dan cypriol oil. Parfum ini mampu bertahan lebih dari 6 jam. 

2.Larive Extreme Story EDT 30ml

Larive Extreme Story EDT 30ml menjadi salah satu parfum pria yang kalem dan tahan lama. Parfum ini juga cukup laris manis di pasaran karena harganya yang tak terlalu mahal. Parfum ini disusun dari aroma bergamot, orange, elemi untuk top notes-nya.

BACA JUGA:Tips Memilih Warna yang Tepat Untuk Rumah, Anti Bosan Dapat Meningkatkan Suasana Hati

Sedangkan middle notes-nya terdiri dari cardamon, geranium, dan vetiver. Sementara itu, base notes-nya adalah amber, leather, dan patchouli. Perpaduan aroma tersebut menciptakan wangi yang segar, woody, dan musky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com