4 Smartwatch Xiaomi Terbaru: Fitur Sekelas Galaxy dan Apple Watch Tapi Harga Murah!

4 Smartwatch Xiaomi  Terbaru: Fitur Sekelas Galaxy dan Apple Watch Tapi Harga Murah!

4 Smartwatch Xiaomi Terbaru, Fitur Sekelas Galaxy dan Apple Watch Tapi Harga Murah-fredy us - Tangkapan layar youtube-fredy us

RADARMAJALENGKA - Smartwatch Xiaomi mulai menyasar pasar Indonesia setelah lini produk smartphone nya sukses besar. Selain harga yang ditawarkan, Xiaomi memang memberikan kualitas yang tidak kalah dibanding brand smartphone android lainnya. 

Kini, jam tangan pintar dari Xiaomi menawarkan produk yang inovatif dengan segudang fitur sekelas galaxy watch milik Samsung dan Apple Watch milik Apple

Salah satu fitur yang diunggulkan jam tangan pintar Xiaomi ialah adanya sertifikasi ketahanan pada air yakni waterproff.

Adanya fitur waterproof ini membuat para pengguna tidak khawatir bila smartwatchnya terendam air, atau anda dapat menggunakannya ketika sedang renang.

BACA JUGA:Rekomendasi Tablet Windows Terbaik Untuk Kerja: Bisa Coding

Selain itu ada sistem GPS yang lebih akurat, user interfacenya yang kekinian dan mudah dioperasikan, hingga fitur olahraga yang sangat banyak ragamnya. 

Ini rekomendasi Smartwatch Xiaomi yang paling worth it dibeli sekarang:

1. Xiaomi Redmi Watch 3 Active

Smartwatch Xiaomi Redmi Watch 3 Active ini menawarkan segudang fitur dengan harga paling terjangkau. Jam tangan pintar ini menawarkan fitur canggih seperti terdapat mode olahraga sebanyak 110 jenis diantaranya olahraga swimming, running, cycling, badminton dan lain-lain.

Interface dari Xiaomi Redmi Watch 3 Active ini mirip seperti iwatch dari Apple. Tampilannya mengotak sehingga terlihat stylish dan elegan, persis seperti iwatch nya Apple.

Harga yang ditawarkan cukup murah hanya sekitar Rp. 550 ribuan.

BACA JUGA:Tablet Android Snapdragon Murah, di Klaim Mampu Menggantikan Laptop

2. Xiaomi Watch S1 Active

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: