4 Smartwatch Xiaomi Terbaru: Fitur Sekelas Galaxy dan Apple Watch Tapi Harga Murah!

4 Smartwatch Xiaomi  Terbaru: Fitur Sekelas Galaxy dan Apple Watch Tapi Harga Murah!

4 Smartwatch Xiaomi Terbaru, Fitur Sekelas Galaxy dan Apple Watch Tapi Harga Murah-fredy us - Tangkapan layar youtube-fredy us

Smartwatch Xiaomi ini direkomendasikan bagi anda yang gemar berkegiatan outdoor seperti tracking dan hiking. Kemampuan yang dimiliki smartwatch ini ialah mampu menghadapi medan ekstrim.

Xiaomi watch S1 Active sudah dilengkapi fitur waterproff yang dikalim dapat digunakan menyelam hingga kedalaman 50 meter.

Smartwatch xiaomi watch S1 active ini memiliki baterai jumbo yang tahan hingga 26 hari. Disamping itu jam tangan pintar ini memiliki bobot yang ringan, membuat pergelangan tangan anda nyaman menggunakan smartwatch ini seharian.

Harga yang ditawarkan sekitar Rp. 1,8 jutaan saja. 

3. Poco Watch

Smartwatch Xiaomi ini membawa layar AMOLED berukuran 1,6 inci dengan resolusi 320x360 pixel. Seperti yang kita ketahui kualitas layar AMOLED akan menghasilkan layar yang lebih tajam dan jernih.

BACA JUGA:Hp Xiaomi Untuk Fotografi: Nomor 3 Setara Dengan Kamera DSLR

Ukuran diameter dari smartwatch xiaomi ini cocok digunakan bagi perempuan maupun pria, karena ukurannya yang compact. Poco Watch memiliki banyak fitur menarik seperti GLONASS, GPS, SpO2, Bluetooth, pilihan mode olahraga dan lainnya.

Fitur unggulan terletak pada kemampuannya yang dapat dibawa berenang hingga kedalaman 50 meter. Harga yang ditawarkan sekitar Rp. 1,5 juta.

4. Xiaomi Watch S3 

Smartwatch Xiaomi S3 ini memiliki keunggulan pada daya tahan baterai dan layarnya. Teknologi fast charging telah disematkan pada smarthwatch xiaomi ini, dan mendukung daya tahan hingga 2 minggu lamanya.

Anda dapat menjawab panggilan telpon dengan smartwatch ini karena sudah dilengkapi motion sensor. Sensor ini merupakan sensor gerak yang dapat digunakan untuk fitur lainnya seperti menghitung langkah, aktifitas olahraga dan lainnya.

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Xiaomi Untuk Anak Sekolah, Spesifikasi Terbaik Di Harga 2 Jutaan

Tidak lupa juga, smartwatch xiaomi S3 ini telah membawa sertifikasi ketahanan terhadap air sehingga mampu bertahan jika terendam air. Harga yang ditawarkan sekitar Rp. 2,8 juta.

Demikian informasi smartwatch xiaomi dengan fitur yang lengkap dan tampilan yang elegan. Beberapa fitur dari jam tangan pintar Apple dan Samsung bisa anda dapatkan dengan harga murah hanya di smartwatch xiaomi. Yuk checkout di official store atau toko resmi di kota anda segera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: