Kupas Tuntas Bocoran Samsung Galaxy Z Fold 6, Lengkap dari Segi Desain, Spesifikasi dan Harganya!

Kupas Tuntas Bocoran Samsung Galaxy Z Fold 6, Lengkap dari Segi Desain, Spesifikasi dan Harganya!

Bocoran Desain, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Z Fold 6 2024-Ilustrasi Hp Samsung Galaxy Z Fold 6-edit Picsay Pro-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Setelah konsisten menghadirkan smartphone foldable sejak 2019, kini Samsung akan merilis seri HP Lipat dengan harga yang lebih terjangkau. Menurut rumor yang beredar, Samsung akan merilis salah satu seri Z Fold dengan harga yang lebih terjangkau.

Yakni Samsung Galaxy Z Fold 6. Rumor soal Samsung Galaxy Z Fold 6 versi terjangkau sudah berhembus sejak beberapa bulan yang lalu. Kali ini muncul bocoran yang mengungkap Galaxy Z Fold 6 versi murah.

Samsung telah memastikan akan merilis Samsung Galaxy Z Fold 6 versi murah di tahun 2024 ini. Jelang perilisannya, prediksi harga Samsung Galaxy Z Fold 6 versi murah ini mulai beredar.

Perilisan Samsung Galaxy Z Fold 6 versi murah ini dipercaya akan dimulai pada bulan Juli 2024 mendatang. Momen perilisannya diprediksi terjadi pada awal atau pertengahan bulan tersebut.

BACA JUGA:3 Rekomendasi HP Samsung 5G, NFC, RAM Luas, Baterai Besar dan Kamera Terbaik Budget 5 Juta Saja!

Sesuai dengan klaimnya yang menyebut bahwa perangkat ini merupakan versi murah dari Samsung Galaxy Z Fold 6, harga HP ini dipercaya akan memulihkan kembali pasar HP layar lipat yang sebelumnya dikenal mahal.

Beberapa rumor spesifikasi yang beredar terkait Samsung Galaxy Z Fold 6 menyebut bahwa perangkat ini akan menggunakan sensor kamera yang sama dengan Samsung Galaxy Z Fold 5.

Rumor ini bermula dari kabar Samsung yang menggunakan pemasok yang sama persis untuk Samsung Galaxy Z Fold 5 dan Samsung Galaxy Z Fold 6 versi murah ini.

Memiliki tampilan desain sudutnya yang hampir siku-siku. Kemudian, bingkai Fold 6 juga akan sangat datar, mirip dengan Nubia Z60 Ultra.

BACA JUGA:Mau HP dengan Kamera Terbaik? Berikut Rekomendasi beserta Spesifikasi dan Harganya

Desain ini akan memperbaiki satu di antara masalah utama yang dialami pengguna selama bertahun-tahun, dengan lini Galaxy Fold. Sehingga kemungkinan ini akan sangat disambut baik.

Rumor lain mengenai Samsung Galaxy Z Fold 6 adalah ponsel lipat horizontal generasi terbaru ini akan dibekali aspek rasio layar eksternal yang lebih lebar. Serta memiliki berat dan lipatan dilaporkan juga akan berkurang.

Tidak hanya itu, Galaxy Z Fold 6 versi murah juga akan memiliki display yang spesifikasinya lebih rendah, baterai yang lebih kecil, dan chipset yang lebih rendah daripada Galaxy Z Fold 6 edisi reguler.

Belum diketahui chipset apa yang akan disematkan Samsung di Galaxy Z Fold 6 versi murah. Mungkin mereka akan menggunakan chip Exynos, atau chipset non-flagship dari Qualcomm seperti Snapdragon 8s Gen 3 yang baru saja diumumkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: