3 Rekomendasi Hp Samsung Low End Terbaik, Harga Murah Tak Jadi Masalah, Spek Masih Cukup Mewah

3 Rekomendasi Hp Samsung Low End Terbaik, Harga Murah Tak Jadi Masalah, Spek Masih Cukup Mewah

Samsung Galaxy A04s, hp Samsung kelas Low End terbaik dengan harga murah dan spek yang masih cukup mewah.-Samsung.com -Tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Samsung memiliki banyak kategori dan kelas di masing-masing hp nya, seperti kategori High End yang mahal, Mid End yang ada di tengah-tengah, dan Low End dengan harga yang murah dan ekonomis.

Smartphone besutan Samsung, sekalipun kategori Low End, mampu untuk memenuhi kebutuhan kamu dalam sehari-hari. Karena spesifikasi nya masih bisa diandalkan, dan bisa bersaing dengan kompetitor.

Kategori Low End ini memiliki harga yang cukup terjangkau dan tidak jadi masalah jika ingin dibeli, namun jika menilik di spesfikasi hp nya, rasa mewah dari spek tersebut masih bisa dirasakan oleh kamu sebagai penggunannya.

Lalu ada apa saja untuk kategori Low End dari hp Samsung ini? Tenang, pada artikel ini akan diulas mengenai hp Samsung dengan kategori Low End, dengan 3 rekomendasi hp yang akan diberikan. Yuk simak dan lihat pada ulasan artikel berikut ini.

BACA JUGA:TAHAN! Berikut Kekurangan Samsung A55 5G, Apa Wortid untuk Hadiah Lebaran?

1. Samsung Galaxy A04s

Samsung Galaxy AO4s ini sudah masuk ke dalam kategori hp Low End, dengan harga yang dibanderol mulai dari Rp 1.980.000 jika harga second nya, untuk pasaran di marketplace online.

Samsung Galaxy A04s hadir dengan fitur kamera utama 50MP untuk Main Camera, dan hadir pula fitur Depth Camera 2MP, yang bisa membidik objek secara fokus dengan akurasi yang mumpuni. Untuk kamera sendiri spek nya, dalam konteks mewah, masih bisa dirasakan melalui hasil jepretannya.

Hadir dengan desain sederhana dan minimalis, dan ragam pilihan warna. Dan warna favorit yang biasanya jadi pilihan itu adalah warna Cooper.

Memiliki dapur pacu yang masih oke dengan CPU Octa Core, dan memiliki resolusi layar 720 x 1600 HD+, RAM 4GB dan Penyimpanan 64GB. 

BACA JUGA:5+ rekomendasi hp mid range terbaik di tahun 2024!

2. Samsung Galaxy A13

Samsung Galaxy A13 masuk ke dalam kategori hp Samsung kelas Low End, dengan harga pasaran online marketplace untuk harga second nya yaitu Rp 2.000.000.

Fitur mewah untuk hp ini yaitu, hadirnya proteksi pertahanan Corning Gorilla Glass 5, sehingga hp ini bisa tangguh, dan kamu tidak perlu khawatir jika hp ini berbenturan dengan benda tumpul atau benda eksternal lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: