5+ rekomendasi hp mid range terbaik di tahun 2024!

5+ rekomendasi hp mid range terbaik di tahun 2024!

Rekomendasi hp mid range terbaik tahun 2024-Radar Jabar-radarmajalengka.com

Radarmajalengka.com - Salah satu hp yang cukup populer serta dapat memenuhi kebutuhan tersebut adalah hp mid-range, atau hp di kelas menengah. Segmen ini memberi banyak keuntungan, terutama karena posisinya yang berada di antara hp entry level dan flagship, dengan menawarkan keseimbangan dari sisi harga dan spesifikasi.

BACA JUGA:Buat Takjil Sehatmu di Rumah! Lezat, Simpel, dan Cocok untuk Ibu Menyusui

Berikut adalah rekomendasi hp mid-range terbaru dan terbaik:

1. Samsung Galaxy A15 5G

Samsung Galaxy A15 5G ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 6100+ yang kinerjanya didukung oleh RAM 8 GB yang bisa diperluas dengan fitur penambahan RAM digital hingga 8 GB, sehingga total RAM menjadi 16 GB.

Peningkatan kapasitas memori RAM tersebut sangat membantu ketika pengguna harus melakukan berbagai aktivitas multitasking di smartphone. Selain itu, hp Samsung ini juga dibekali dengan memori internal berkapasitas 256 GB.

Kebutuhan fotografinya dapat dipenuhi berkat hadirnya modul triple camera dengan konfigurasi kamera utama 50 MP, kamera ultra-wide 5 MP, dan kamera makro 2 MP. Sementara untuk selfie, ada kamera depan beresolusi 13 MP.

Samsung Galaxy A15 5G ini sudah dibekali baterai jumbo 5000 mAh yang mendukung teknologi fast charging dengan daya pengisian 25W.

BACA JUGA:Hp terbaik infinix hanya 3 jutaan!

Hp ini di bandrol dengan harga Rp 3,2 jutaan.

2. POCO X6 Pro 5G

POCO X6 Pro 5G membawa spesifikasi yang cukup tinggi untuk rata-rata kelasnya. Beberapa keunggulannya dapat ditemukan pada layar, prosesor, hingga spek kamera.

Hp ini memiliki layar yang mengusung panel CrystalRes Flow AMOLED berukuran 6.67 inci dengan dukungan refresh rate 120Hz.

POCO X6 Pro 5G juga mempunyai mesin yang ditenagai prosesor MediaTek Dimensity 8300-Ultra dengan RAM 12 GB dan ruang memori internal seluas 512 GB. Untuk serinya sendiri, spesifikasi ini merupakan sebuah peningkatan yang signifikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: