Pesaing Samsung! Ini dia hp honor fold yang terbaik di kelasnya

Pesaing Samsung! Ini dia hp honor fold yang terbaik di kelasnya

Hp honor layar lipat terbaik -Tekno Kompas -radarmajalengka.com

Radarmajalengka.com - Hp lipat merupakan bentuk jawaban dari kebutuhan konsumen yang menginginkan HP layar luas untuk kebutuhan produktif seperti multitasking dan editing. Supaya mobilitas tetap terjaga, produsen smartphone menyajikan layar lipat agar dimensi HP menjadi semakin ringkas pada situasi yang tidak membutuhkan layar luas. Sebagai salah satu brand ternama dengan deretan produk terbaiknya, yaitu HONOR mempunyai  Hp lipat dengan stylus-pen yang bisa anda gunakan untuk beragam kebutuhan kreatif, seperti menulis, menggambar, dan membuat sketsa. Berikut adalah beberapa hp HONOR yang memiliki layar lipat:

BACA JUGA:Hp Samsung dengan Fitur NFC: Yang Bisa Untuk Akses Dompet Digital, Ada 3 Rekomendasi Simak Selengkapnya Disini

1. HONOR Magic V2 

 HONOR Magic V2 yang ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2. Hp ini menawarkan banyak keunggulan mulai dari fasilitas stylus-pen multiguna, layar utama seluas 7,92 inci berpanel Fold LTPO OLED, serta memiliki layar 6,43 inci berpanel LTPO OLED. Kedua layarnya sangat recommended untuk keperluan multimedia karena punya teknologi HDR10+, refresh rate 120Hz, serta memiliki kerapatan piksel sebesar 402 ppi. Tak ketinggalan, proteksi nanocrystal glass 2.0 disematkan supaya layarnya terlindung dari ancaman goresan dan benturan. Selain itu, HONOR Magic V2 menawarkan fasilitas media penyimpanan berkapasitas 256/512GB/1TB yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan data penting. Soal multitasking, HONOR Magic V2 memiliki memori RAM 16GB yang siap disiksa untuk kebutuhan produktivitas maupun hiburan. HONOR Magic V2 punya triple kamera beresolusi 50+20+50MP yang bisa kamu pakai untuk aktivitas konten kreasi berkat aplikasi lensa wide, telephoto, dan ultrawide. Punya varian warna black, silk black, silk purple, dan gold.

BACA JUGA:8 Fakta Menarik Tentang INFP : Menggali Kepribadian Yang Kreatfi Dan Idealis Sang Mediator

2. HONOR Magic Vs Ultimate

HONOR Magic Vs Ultimate yang memiliki dimensi layar utama seluas 7,9 inci berpanel OLED. Layar utama punya dukungan multimedia terbaik karena teknologi HDR10+, refresh rate sebesar 90Hz, serta punya tingkat kecerahan maksimal sebesar 800 nits. Layar utamanya mendukung penggunaan stylus-pen multiguna yang bisa kamu pakai untuk menulis, menggambar, dan membuat sketsa. Menyinggung soal layar sampul, kamu akan difasilitas oleh panel OLED seluas 6,45 inci berteknologi 120Hz dan HDR10+ yang cukup nyaman digunakan pada situasi outdoor karena punya tingkat kecerahan maksimal sebesar 1200 nits.Soal spesifikasi, HP ini menyuguhkan konfigurasi chipset high-end Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 dan GPU Adreno 730 supaya performa grafis yang ditampilkan makin maksimal. Kebutuhan konten kreasi akan terpenuhi karena HP ini menyajikan fasilitas triple kamera beresolusi 54+8+50MP yang hasil fotonya bisa kamu simpan pada memori internal 512GB. Dibanderol mulai dari Rp25,5 juta, HP ini menawarkan mobilitas daya terbaik berkat baterai tanam 5000 mAh berfitur fast charging 66W dan reverse charging 5W. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Makanan Yang Cocok Untuk Diberikan Kepada Kucing Liar, Pencinta Kucing Wajib Simak!

Itu tadi beberapa hp lipat dari brand HONOR yang terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: