Samsung S25 Pakai Teknologi Kecerdasan Buatan Atau AI? User Iphone Harus Waspada!

Samsung S25 Pakai Teknologi Kecerdasan Buatan Atau AI? User Iphone Harus Waspada!

Samsung S25 Pakai Teknologi Kecerdasan Buatan Atau AI? User Iphone Harus Waspada!-radarmajalengka.com - Ahmad Novi-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM- Samsung menjadi brand smartphone asal korea yang sanggup bersaing head to head dengan Iphone.

Tercatat sejak tahun 2010, Samsung sudah menunjukan taringnya untuk selalu menjadi rival dari produk keluaran Appel yaitu Iphone.

Dengan menghadirkan seri Galaxy S, Samsung konsisten bersaing dengan Iphone hingga kini seri terbaru dari Galaxy S yaitu Samsung Galaxy S24 Ultra.

BACA JUGA:Hp Samsung Dibawah 5 Juta, Banyak Dilirik Ada Fitur yang Lebih Tinggi

Belum lama setelah perilisan Samsung Galaxy S24 series, Di bulan Maret ini sudah ramai perbincangan teknologi yang akan digunakan di seri Samsung Galaxy S25.

Dilansir dari TechRadar, Jumat (15/3/2024), Galaxy S25 keluaran selanjutnya kemungkinan besar akan mendapat keuntungan karena menyematkan AI, dibandingkan seri Iphone 16 keluaran Apple. 

Tidak hanya teknologi Ai yang tersematkan, melainkan pada Samsung Galaxy S25 nanti akan mendapat desain baru.

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Samsung 2024, Tampil Mewah dan Elegan, Segera Miliki

Karena sejak seri S20 tidak ada upgrade desain yang signifikan dari Samsung, adanya desain baru diharapkan dapat mengobati rasa bosan terhadap desain smartphone Samsung Galaxy S yang monoton.

Samsung Galaxy S25 juga dikabarkan akan mengalami peningkatan ukuran layar dari 6,2 inci di Galaxy S24 menjadi 6,36 inci.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Daftar Harga Terbaru HP Samsung Budget 4 Juta, Yuk Simak Ada Apa Saja

Sementara itu, Galaxy S25 Plus dan Galaxy S25 Ultra diyakini juga akan punya layar yang sedikit lebih besar dari yang sekarang di angka masing-masing 6,7 inci dan 6,8 inci.

Sekali lagi terkait spesifikasi dan teknologi yang akan digunakan Samsung Galaxy S25 masih bersifat rumor, karena Samsung belum lama ini baru meluncurkan Samsung Galaxy S24 dengan teknologi terbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: