3 Tempat Destinasi Wisata Terbaru Di Majalengka Dengan View Yang Menakjubkan !

3 Tempat Destinasi Wisata Terbaru Di Majalengka Dengan View Yang Menakjubkan !

Terasering Sawah Nangklak-Radarmajalengka.com-Wisata App - tangkapan layar

RADARMAJALENGKA.COM - Wisata Majalengka menjadi salah satu daerah di Jawa Barat yang memiliki banyak spot menarik untuk dikunjungi keluarga ataupun pasangan.

Secara geografis, Majalengka ini terbagi menjadi dua bagian, yakni dataran rendah dan dataran tinggi. hal ini ini menjadikan Majalengka memiliki spot wisata yang beragam, terutama wisata alamnya.

kira-kira apa saja ya? Yuk, simak deretan wisata Majalengka di bawah ini!

Dengan banyaknya tempat wisata Majalengka yang bisa didatangi, tentu saja pariwisata di daerah tersebut menjadi sangat maju. untuk pilihan tempat wisata Majalengka yang harus didatangi, kalian bisa lihat daftarnya berikut ini.

BACA JUGA:Ramadhan Tiba, Jadwal Bukber Pun Tiba. Ini List Tempat Bukber Favorit Di Majalengka

1.Gunung Ciwaru

Gunung Ciwaru menjadi destinasi wisata Majalengka berikutnya yang punya pemandangan alam yang spektakuler.

Ketika sampai di puncaknya, maka kalian akan disuguhi dengan pemandangan alam yang sangat indah. untuk sampai ke puncak memang dibutuhkan usaha dan kerja keras terlebih dahulu karena harus menaiki ratusan anak tangga.

BACA JUGA:Memori Penyimpanan Habis? Berikut Solusi Menambah Penyimpanan Internal Xiaomi

Tapi jangan khawatir karena rasa lelahnya pasti akan terbayar dan hilang seketika melihat pemandangannya. ada banyak spot selfie yang sengaja dibuat oleh pihak pengelola sehingga bisa sepuasnya berfoto dengan properti yang beragam.

Berlokasi: Desa Payung, Rajagaluh, Majalengka.

2.Puncak Sawiyah

Dari sini, kita bisa melihat pemandangan dua gunung sekaligus, yakni Gunung Galunggung dan Gunung Papandayan. selain bisa melihat pemandangan dua gunung tersebut, dan juga bisa melihat Talaga Bodas dan Bandara Internasional Jawa Barat.

Sejak dipugar, kawasan wisata Majalengka ini menjadi lebih luas dan jalanan menuju ke sana sudah lebih mulus untuk dilalui. ada banyak sekali instalasi spot foto yang sengaja dibuat oleh pengelola sehingga bisa memuaskan hasrat untuk berfoto dengan properti unik dan pemandangan yang asri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com