Rekomendasi Hp Dengan Memory Internal 512 Gb Harga 2 Juta, Banyak Diincar Orang

Rekomendasi Hp Dengan Memory Internal 512 Gb Harga 2 Juta, Banyak Diincar Orang

Hp dengan kualitas terbaik dan RAM besar--Phone lovers - Tangkapan layar

RADARMAJALENGKA.COM - Hp dengan memory internal 512 Gb harga 2 juta paling banyak peminatnya.

Tahun 2024 ini merupakan tahun dimana Vivo tampaknya lebih tancap gas dalam mengeluarkan beberapa seri smartphone terbarunya, jika dibandingkan dengan beberapa tahun belakangan.

Selain terus menerus memperbaharui lini ponsel terjangkau-nya, Vivo juga turut memperkenalkan beberapa varian terbaru di lini flagship, salah satunya yaitu Vivo X Note.

Vivo X Note merupakan varian smartphone terbaru dari lini Vivo X-Series, yang resmi diperkenalkan ke pasar Cina sejak awal April tahun 2022 lalu. 

BACA JUGA:Nikmati Berselancar Di Handphone Menggunakan Pencil Bersama Samsung

Nah, lantas apa sajakah keunggulan yang dibawa Vivo X Note ini? Berikut spesifikasi lengkapnya.

Vivo X Note di otaki oleh chipset super kencang saat ini yang dimiliki Qualcomm, yaitu Snapdragon 8 Gen 1 fabrikasi 4 nanometer.

Prosesor tersebut diklaim memiliki kinerja yang lebih powerfull, berkat adanya dukungan memori RAM 12GB serta internal storage mencapai 512GB pada varian tertingginya.

Yang mana dengan kombinasi tersebut, smartphone flagship pabrikan Vivo yang satu ini mampu memperoleh skor AnTuTu Benchmark yang bisa dikatakan sangat tinggi, yakni mencapai 1073589 poin.

BACA JUGA:Rekomendasi Tablet Xiaomi yang Ada Pensilnya, Berikut Cek Harga Detail

Alhasil, kinerja yang dihasilkannya Vivo X Note juga dapat dipastikan akan jauh lebih ngebut dan bersaing dengan jajaran HP flagship para kompetitornya.

Vivo X Note hadir mengusung desain bodi yang begitu ramping dengan ketebalan yang hanya setebal 8,37mm, sehingga terasa sangat nyaman ketika digenggam.

Beck cover-nya terbuat dari material berbahan kulit dengan kualitas terbaik, yang membuatnya terkesan begitu elegan dan premium.

Beralih ke sisi depannya, Vivo X Note menggunakan panel layar berjenis AMOLED seluas 7 inci, dengan resolusi 3080×1440 piksel. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com