Ciptakan Kesenangan dalam Rumah, Inilah TV Android 32 Inch yang Terjangkau Abis!

Ciptakan Kesenangan dalam Rumah, Inilah TV Android 32 Inch yang Terjangkau Abis!

Ciptakan Kesenangan dalam Rumah, Inilah TV Android 32 Inch yang terjangkau abis!-Toko Elektronik - Tangkapan Layar -radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Rekomendasi Android TV 32 inch yang murah meriah bisa menjadi pilihan terbaik anda.

Android TV dapat menampilkan program atau tayangan tambahan melalui koneksi internet. Anda juga bisa tambah aplikasi ke TV layaknya menggunakan smartphone Android. Mulai dari aplikasi streaming film, hingga game dan streaming musik tersedia Google Play Store khusus Android TV.

Selain itu, Android TV juga dibekali fitur Chromecast sehingga Anda bisa mirroring konten di layar hp Android ke layar TV yang besar. Namun untuk menikmati semua fitur tersebut, anda hanya perlu menyambungkan Android TV ke jaringan internet melalui WiFi.

Sekarang untuk membeli Android TV, anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Harga Android TV kini lebih terjangkau. Bahkan harganya tidak jauh berbeda dari TV LED biasa. Berikut ini rekomendasi Android TV termurah di tahun 2024.

BACA JUGA:Smart TV 32 Inch Murah, Menawarkan Fitur Canggih dan Kualitas Gambar Terbaik

1. TCL Smart Android TV 32 Inch GVA 32A7

TCL 32A7 adalah Android TV termurah yang dibekali panel A+ untuk gambar yang lebih sempurna. TV ini memiliki desain Edgeless yang membuat layarnya terlihat lebih luas. Kualitas gambar dengan dukungan HDR dan Micro Dimming membuat gambar lebih detail. Ditambah lagi, resolusi HD Ready membuat anda nyaman menonton.

TCL 32A7 punya speaker 2x 8W yang mendukung Dolby Audio. Android TV dengan kualitas suara 5.1 yang mendalam hadirkan kualitas suara lebih optimal. Teknologi Bluetooth juga bisa digunakan untuk menikmati musik favorit dari perangkat Bluetooth yang kompatibel.

Smart TV TCL ini dilengkapi aplikasi YouTube. Anda bisa nonton video Trending di layar TV lebih besar. Kemudian ada juga port USB yang bisa untuk menonton video dari hard disk atau flashdisk. Dukungan WiFi dapat terhubung ke jaringan internet nirkabel di rumah. Dengan harga yang terjangkau di Rp 1.999.000.

BACA JUGA:3+Manfaat Air Mawar Viva Untuk Wajah, Bisa Untuk Melembapkan Wajah Lho

2. Xiaomi TV A2 32 Inch

Xiaomi TV A2 32 Inch adalah salah satu Android TV termurah dengan desain tanpa bingkai. Tebal bezel yang lebih tipis menawarkan lebih banyak ruang untuk menikmati hiburan digital. Smart TV ini menggunakan sistem operasi Android TV 11 terbaru.

Anda bisa nonton konten eksklusif di Amazon Prime, Netflix, YouTube, Vidio, Iflix, dan lainnya. Antarmuka yang lebih segar membuat konten lebih menonjol. Android TV ini dilengkapi dua speaker stereo 10W yang bisa hasilkan suara kencang seperti di bioskop.

Xiaomi TV A2 32 Inch dengan Android dibekali Google Assistant agar bisa mengenali dan menjalankan perintah suara. Anda bisa instal aplikasi hingga games di Play Store. Xiaomi TV A2 32 Inch juga sudah dilengkapi Chromecast sehingga bisa menampilkan konten dari layar hp. Dengan harga yang terjangkau di Rp 1.969.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: