Temukan Hiburan Meriah di Rumah dengan TV Android, Pilihan Terbaik!

Temukan Hiburan Meriah di Rumah dengan TV Android, Pilihan Terbaik!

Temukan Hiburan Meriah di Rumah dengan TV Android, Pilihan Terbaik!-SmartWorld - Tangkapan Layar -radarmajalengka.com

BACA JUGA:Polres Majalengka Sosialisasi Operasi lewat Radio

Hisense Smart Android TV 32A6000 juga bisa jadi pilihan terbaik anda. Karena TV ini menggunakan menggunakan layar LED berukuran 32 inci. Kerennya lagi dilengkapi dengan fitur noise reduction dan motion picture enhancer yang membuat tampilan gambarnya menjadi lebih jernih.

Audionya didukung dengan sistem DTS Studio Sound dan Dolby Audio. Beberapa keunggulan lainnya adalah dapat mengontrol TV melalui suara dengan voice assistant dan interface yang user friendly. Anda juga dapat mengaktifkan mode game untuk pengalaman yang lebih baik. Dengan harga yang terjangkau di Rp 2.9 jutaan.

4. TCL 32A3

Tidak semua TV Android harganya mahal, anda bisa mendapatkannya dengan harga terjangkau mulai dari Rp1 jutaan. Salah satunya adalah TCL 32A3. Walaupun harganya ramah di kantong, soal teknologi yang dimiliki sebenarnya cukup mumpuni untuk penggunaan sehari-hari.

BACA JUGA:Smart TV 32 Inch Murah, Menawarkan Fitur Canggih dan Kualitas Gambar Terbaik

Misalnya saja dengan auto brightness, dimana dengan fitur ini TV dapat mengatur tingkat pencahayaannya sendiri secara otomatis. Lalu, juga ada fitur smart volume untuk mengatur volume hingga menghilangkan fluktuasi suara otomatis. Layarnya pun cukup lega dengan 32 inci yang didukung dengan resolusi HD. Dengan harga yang sangat-sangat terjangkau di Rp. 1.8 jutaan.

Itulah beberapa rekomendasi TV Android terbaik yang bisa Anda pilih di tahun 2024 ini dengan kualitas unggulan. Untuk menghadirkan suasana menonton yang lebih baik dan berkesan bersama keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: