Ini Rekomendasi Smartwatch Canggih Dengan Harga Murah, Tapi Gak Murahan. Cocok Untuk Aktivitas Sehari-Hari

Ini Rekomendasi Smartwatch Canggih Dengan Harga Murah, Tapi Gak Murahan. Cocok Untuk Aktivitas Sehari-Hari

Smartwatch canggih dengan harga murah-jak101fm.com - tangkapan layar-radarmajalengka.com

Radarmajalengka.com – Smarthwatch di zaman sekarang semakin canggih, namun bukan berarti dengan kecanggihannya harganya mahal, ini rekomendasi smartwatch canggih dengan harga murah, cocok untuk aktivitas ssehari-hari.

Teknologi di zaman era digital ini semakin canggih. Mulai dari bermunculan smartphone, smart TV dan kini ada juga smartwatch. Ya smartwatch, jam digital pintar ini kini sudah lazim digunakan oleh sebagian orang. Smartwatch memiliki fitur canggih yang menjadikan smartwatch atau jam tangan pintar ini sangat berguna untuk untuk aktivitas sehari-hari. 

BACA JUGA:Manfaat Smartwatch untuk Mendukung Aktivitas Sehari-hari. Cek Lengkapnya!

Sebagian orang menganggap bahwa smartwatch ini mahal, padahal dengan segala kecanggihannya ada juga loh yang harganya murah, tapi gak murahan ya. Cocok deh untuk digunakan sehari-hari. Dihimpun dari sumber jak101fm.com, di bawah ini ada beberapa rekomendasi smartwatch dengan harga yang murah, yuk mari kita Simak.

1. Redmi Smart Band 2

Redmi smart band 2 merupakan sebuah produk smarwatch dengan fitur-fitur yang cukup lengkap, seperti heart rate, pelacakan tidur, dan pengukuran tingkat Sp02. Kapasitas baterainya pun cukup mumpuni, karena smartwatch ini mampu bertahan hingga 12 hari loh. Bagi yang suka berenang, smartwatch ini juga cocok digunakan karena dapat bertahan dengan ketahanan air hingga 5ATM.

BACA JUGA:5 Manfaaat Menggunakan Smartwatch, Salah Satunya Bisa Memantau Tingkat Stres Lho

Dengan fitur dan kegunaannya tersebut, kamu cukup mengeluarkan dana hanya sebesar Rp 299.000. Cukup terjangakau bukan untuk sekelas smartwatch canggih.

2. Redmi Watch 2 Lite

Masih dari produk redmi, tepatnya dengan tipe Redmi Watch 2 Lite. Smartwatch ini memilliki desain yang modern, dengan pilihan warnanya yang netral, yaitu hitam, navy, dan ivory jadi cocok untuk digunakan berbagai kalangan. Fitur-fitur dari smartwatch ini yaitu tampilan watch faces yang beragam, sistem pelacakan posisi yang presisi, termasuk GPS, GLONASS, Galileo, dan BDS yang memudahkan para orang tua untuk melacak anaknya.

BACA JUGA:Tampil Sehat Dan Modis, Ini Manfaat Smartwatch! Aksesoris Pergelangan Tangan Yang Canggih nan Elegan

Harga dari smartwatch ini masih terbilang cukup murah karena harganya yang di bawah 1 jutaan yaitu hanya sekitar Rp599.000. Cocok untuk yang ingin memiliki smartwatch dengan harga terjangkau.

3. Realme Watch 3

Selanjutnya ada produk smartwatch dari realme dengn tipe watch 3. Memiliki opsi warna abu-abu dan hitam dengan layarnya berukuran 1,8 inci dan 100 tampilan yang bisa disesuaikan. Smartwatch ini tahan air jadi cocok untuk yang suka berenang. Smartwatch Realme Watch 3 dibandrol dengan harga Rp799.000. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: