Khasiat Viva Air Mawar Produk Lokal yang Banyak di Gunakan Masyarakat Indonesia.

Khasiat Viva Air Mawar  Produk Lokal yang Banyak di  Gunakan Masyarakat Indonesia.

khasiat dan kegunaan viva air mawar-beautynesia-tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Perawatan Tubuh merupakan salah satu hal yang penting untuk di perhatikan termasuk salah satunya perawatan muka, muka adalah salah satu bagian yang sangat rawan terkena kotornya debu, sinar matahari, polusi udara dan sebagainya. Hal tersebut dapat menimbulkan masalah pada kulit muka seperti kusam, berjerawat, menimbulkan bintik dan masalah serupa lainya.

menggunakan produk skincare sangat penting untuk menjaga kulit muka dari hal yang tidak di inginkan, namun kita terkadang kebingungan harus memmakai skincare apa yang cocock dengan kulit kita.

salah satu skincare pembersih muka bernama viva air mawar telah banyak di gunkanan masyarakt Indonesia, skincare tersebut di gadang-gadang memiliki banyak khasiat dan kegunaan yang cocok dengan banyak kulit. 

untuk lebih mengetahui viva air mawar berikut akan kami rangkum tentang skincare tersebut dalam artikel ini, kupas tuntas viva air mawar.

BACA JUGA:Berikut 5 Daftar HP Fold Termurah yang Bisa Anda Miliki di Tahun 2024, Cek lengkapnya!

1. Bunga Mawar dan Khasiatnya

Bunga mawar merupakan salah satu jenis bunga yang paling diminati. Bukan tanpa sebab, aromanya yang harum dan penampilannya yang menarik, menjadikan bunga ini sebagai salah satu bunga primadona untuk acara-acara khusus, contohnya seperti Hari Kasih Sayang.

Bunga mawar adalah tanaman berbunga yang berasal dari famili Rosaceae yang telah ditanam selama ribuan tahun, dan memiliki berbagai jenis varietas dengan warna serta aroma yang beragam. 

Awalnya, bunga mawar tumbuh di wilayah yang sekarang dikenal dengan nama Iran. Dari sana, bunga mawar menyebar ke seluruh pelosok belahan dunia.

bunga mawar telah di gunakan sejak zaman mesir kuno sebagai bahan alamai perawatan kecantikan.

BACA JUGA:Lebih Baik Smart TV Atau Android TV? Simak Ulasan Berikut Untuk Menentukan Pilihan!

2. Viva Air mawar

Viva air mawar adalah salah satu produk kecantikan yang di miliki oleh brand Viva cosmetics. Brand kecantikan Indonesia yang sudah ada sejak tahun 1962, brand ini secara konsisten menghadirkan produk-produk berkualitas dengan harga terjangkau.

viva air mawar sering di gunakan untuk bahan campuran masker, atau juga pembersih muka. Ada banyak khasiat dan kegunaan yang di tawarkan oleh viva air mawar yang tentunya akan kami jabarkan satu persatu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: