Panduan Praktis : Cara Memakai Air Mawar Viva Yang Benar Untuk Kulit Cantikmu

Panduan Praktis : Cara Memakai Air Mawar Viva Yang Benar Untuk Kulit Cantikmu

Panduan Praktis : Cara Memakai Air Mawar Viva Yang Benar Untuk Kulit Cantikmu -airmawarviva - tangkapan layar instagram-Radarmajalengka

RADARMAJALENGKA.COM - Air Mawar sudah sejak lama dikenal menjadi sebuah rahasia dalam dunia perawatan kulit atau skincare secara alami.

Namun, untuk mendapatkan manfaat maksimal dari air mawar ini, penting untuk mengetahui cara yang tepat dalam mengaplikasikannya ke kulit. Berikut adalah panduan praktis tentang cara memakai air mawar Viva dengan benar untuk kulit cantikmu:

Langkah 1 : Bersihkan Wajah Terlebih dahulu 

Sebelum melakukan perawatan dengan menggunakan Air Mawar Viva, pastikan wajahmu bersih dari kotoran, minyak berlebih dan sisa-sisa make up. Gunakan pembersih wajah yang sesuai dengan jenis kulitmu untuk membersihkan wajah dengan lembut. Ini adalah langkah penting untuk memastikan bahwa air mawar dapat meresap dengan baik ke dalam kulitmu.

Langkah 2 : Siapkan Alat Aplikasi yang tepat

Gunakan pembersih wajah yang sesuai dengan jenis kulitmu untuk membersihkan wajah dengan lembut. Ini adalah langkah penting untuk memastikan bahwa air mawar dapat meresap dengan baik ke dalam kulitmu.

BACAJUGA:Mengapa Kulit Wajah Bruntusan? Simak 7+ Penyebabnya, Hindari Yaa!

Langkah 3 : Aplikasikan Air Mawar Ke Wajah

Setelah menyiapkan alat aplikasi, semprotkan atau aplikasikan air mawar Viva ke wajahmu secara merata. Pastikan untuk menghindari area mata dan bibir, karena beberapa orang mungkin sensitif terhadap produk tersebut. Jika menggunakan kapas, teteskan sedikit air mawar dan tepuk-tepuk lembut ke seluruh wajah dan leher.

Langkah 4 : Biarkan Meresap 

Setelah mengaplikasikan air mawar, biarkan meresap ke dalam kulitmu selama beberapa menit. Nikmati sensasi segar yang diberikan oleh air mawar Viva saat meresap ke dalam kulitmu. Jangan terburu-buru untuk melanjutkan langkah perawatan berikutnya agar air mawar dapat bekerja secara efektif.

Langkah 5 : Lanjutkan dengan Perawatan Tambahan (Opsional) 

Jika ingin meningkatkan manfaat perawatan kulitmu, kamu dapat menambahkan langkah perawatan tambahan setelah menggunakan air mawar Viva. Gunakan serum atau krim malam favoritmu untuk meningkatkan hidrasi dan peremajaan kulitmu. Namun, pastikan untuk menunggu beberapa saat setelah penggunaan air mawar agar tidak mengganggu penyerapan produk tambahan.

Langkah 6 : Ulangi Secara Rutin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: