7+ Manfaat Viva Air Mawar si Legendaris, No. 6 dan 7 Paling Banyak digunakan

7+ Manfaat Viva Air Mawar si Legendaris, No. 6 dan 7 Paling Banyak digunakan

Manfaat air mawar-@liana - Tangkapan layar Lemon8 -radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Viva Air Mawar adalah salah satu produk kecantikan yang selalu populer di kalangan pecinta perawatan kulit.

Dikenal karena khasiatnya yang menjanjikan untuk meremajakan dan menyegarkan kulit, Viva Air Mawar memiliki beragam manfaat yang membuatnya diminati oleh banyak orang. 

Produk asli Indonesia ini telah menjadi pilihan masyarakat sejak lama terutama kaum ibu- ibu. Air mawar Viva diketahui mampu menjaga kesehatan kulit dengan maksimal. Kandungan ekstrak bunga mawar membuat kulit dapat terawat dengan baik.

Tak hanya itu, ada pula kandungan antioksidan, vitamin A, vitamin E hingga C yang semakin melengkapi khasiat dari produk buatan Viva Cosmetic ini.

BACA JUGA:3 Cara Penggunaan Air Mawar Viva Yang Benar

Selain memiliki banyak manfaat air mawar viva juga dibanderol dengan harga murah yaitu 7.000 rupiah saja.

Manfaat Viva Air Mawar

Lantas apa saja manfaat air mawar untuk menunjang kesehatan dan kecantikan kulit wajah? Berikut beberapa manfaat dia antaranya.

1. Menghidrasi Kulit

Air mawar mengandung sifat-hidrasi alami yang membantu melembapkan kulit tanpa membuatnya terasa berminyak. Viva Air Mawar dapat membantu menjaga kelembapan alami kulit, terutama saat cuaca kering atau setelah terpapar sinar matahari.

2. Menyegarkan dan Menenangkan

Aroma mawar yang lembut dan menyegarkan memiliki efek menenangkan pada kulit dan pikiran. Menggunakan Viva Air Mawar sebagai pembersih wajah juga bisa memberikan sensasi menyegarkan dan melepas stres.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Cream Penghilang Flek Hitam di Jamin Ampuh!!

3. Mengencilkan Pori-pori

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: