3 Cara Penggunaan Air Mawar Viva Yang Benar

3 Cara Penggunaan Air Mawar Viva Yang Benar

Air Mawar Viva-radarmajalengka.com-Wolipop - tangkapan layar

RADARMAJALENGKA.COM - Air mawar viva bisa digunakan untuk mencerahkan warna kulit. Jika Stylovers memiliki warna kulit yang tidak merata atau belang, Air mawar bisa menjadi solusinya. Apalagi, Air mawar juga baik untuk jenis kulit berminyak.

Jika kamu menggunakannya dengan teratur dan sesuai cara yang tepat. selain itu, kandungan bahan alami didalamnya juga membuat air mawar viva bisa digunakan langsung ke wajah dan aman untuk digunakan setiap hari.

Air mawar kaya akan kandungan antiinflamasi yang dapat menenangkan kulit yang sensitif dan teriritasi. menggunakan air mawar bisa membantu memberi sensasi dingin serta mengurangi rasa gatal dan kemerahan.

Kemudian, berapa kali sehari air mawar dipakai? Kamu bisa menggunakannya di pagi hari sebelum menggunakan riasan dan malam hari menjelang tidur.

Lalu, bagaimana cara menggunakan air mawar yang benar? daripada penasaran, mending langsung aja yuk simak ulasanya kali ini sampai akhir! 

1. Aplikasikan Sebagai Toner Wajah

Cara pakai air mawar viva agar wajah glowing dan bebas flek hitam yang pertama adalah mengaplikasikannya sebagai toner wajah. 

Tips satu ini dapat membantu kulit senantiasa lembap dan segar. Selain itu, jika digunakan secara rutin. efeknya bisa membuat kulit tampak lebih cerah tanpa ada noda. 

  • Sebelum mengaplikasikannya, pastikan wajah dalam kondisi sudah bersih. 
  • Kemudian, cukup tuangkan 4-5 tetes air mawar ke tangan yang bersih atau kapas.
  • Lalu, usapkan air mawar viva tersebut ke seluruh wajah dan ratakan. 
  • Selanjutnya, kamu hanya perlu membiarkannya meresap dan mengering dengan  sendirinya. Bisa juga tambakan penggunaan krim malam atau serum sebagai pelengkap.

Lakukan cara ini dengan rutin dan sesuai takaran setiap malam. Sehingga, hasilnya pas dan kamu pun makin glowing sepanjang waktu. 

2.Gunakan untuk Membersihkan Wajah

bagaimana cara pakai air mawar viva sebelum tidur? Maka, jawabannya adalah gunakan sebagai micellar water.

Kandungan antiseptik di dalamnya mampu membersihkan kulit dengan maksimal. Sehingga, tidak hanya mengangkat sisa make up namun jug kotoran maupun sel kulit mati yang menumpuk.

  • Kamu hanya perlu menuangkan 4-5 tetes air mawar viva ke selembar kapas yang bersih. 
  • Lalu, usapkan ke wajah dan hindari menggosoknya. Sebab, menggosok kapas ke kulit bisa menimbulkan iritasi. 
  • Terakhir, kamu bisa mencuci wajah menggunakan sabun muka untuk hasil yang lebih maksimal.

Cukup lakukan setiap malam hari menjelang istirahat. sebab, pada waktu ini kulit membutuhkan kebebasan bernapas dan perlu melepaskan diri dari make up yang sudah kamu gunakan seharian. 

3.Jadikan sebagai Scrub Wajah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com