3 Rekomendasi AC 1 PK Murah dan Terbaik di Tahun 2024

3 Rekomendasi AC 1 PK Murah dan Terbaik di Tahun 2024

Rekomendasi AC 1 PK murah dan terbaik di Tahun 2024-Tangkap layar YouTube Kantong Ajaib - edit picsay pro-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - AC 1 PK merupakan AC yang ditujukan untuk ruangan yang cukup luas yaitu 15-18 meter persegi. Jika kamu ingin membeli AC 1 PK dengan harga murah tapi bagus, sebaiknya mencari tahu tentang nilai EER (Energy Efficiency Ratio) dari AC tersebut. Semakin tinggi nilai EER, semakin baik efisiensi energinya. 

Ternyata, fitur dan teknologi yang ditawarkan oleh AC juga penting lho. Pilihlah AC 1 PK yang dilengkapi dengan fitur seperti pengaturan suhu otomatis, mode hemat energi, dan filter udara yang berkualitas.

Fitur yang di atas, tidak hanya bisa membuat ruangan kamu tetap sejuk, tapi juga menjaga suhu udara tetap bersih dan juga sehat. Sebagian besar AC bahkan telah menyediakan konektivitas Wi-Fi untuk kemudahan pengaturan  dari jarak jauh.

Pertimbangkan juga kualitas dan layanan purna jual dari produsen AC. Pilih merek AC yang terkenal akan kualitas produk dan layanan pelanggannya yang baik. Periksa jaminan yang ditawarkan dan pastikan ada layanan purna jual yang mudah untuk diakses.

BACA JUGA:3+ Rekomendasi Android TV termurah di tahun 2024 Beserta Spesifikasi dan Kisaran Harganya

Berikut kami akan berikan beberapa rekomendasi produk AC 1 PK murah dan terbaik di bawah ini.

1. AC Deluxe2 1 PK | PAC 09VH

Diperkirakan, harga AC ini sekitar Rp. 3,3 juta. AC ini sudah dibekali dengan teknologi i-Feel technology.merupakan teknologi sensor arah angin yang mampu mengikuti posisi keberadaan remot AC. Hal tersebut menjadikan pendinginan lebih terarah dan lebih tepat sasaran untuk mencapai udara sejuk yang kamu harapkan. 

Produk ini tepat dipilih jika kamu menginginkan AC dengan kesejukan lebih terasa di mana pun posisi kamu dalam ruangan. Tak perlu lagi berada di dekat AC untuk mendapatkan kesejukan yang kamu dambakan. Menariknya lagi, AC ini memiliki fitur Auto Cleaning-nya yang bisa membuat kamu hemat biaya pencucian AC hingga 2 kali dalam 1 tahun.

2. Daikin FTKQ25SVM4 AC 1 PK

Daikin FTKQ25SVM4 memiliki kelebihan, yaitu teknologi kontrol kecepatan aliran refrigerant variable, sehingga suhu ruangan otomatis dapat menyesuaikan dengan luas ruangan. 

BACA JUGA:Mau Android TV dengan Fitur Melimpah? 5 Rekomendasi Android Smart TV yang Murah dan Berkualitas di Tahun 2024

AC ini dibekali dengan fitur Super PCB yang bisa membuat AC tetap beroperasi meskipun tegangan listrik di rumah kamu sedang tidak stabil, maupun saat muatan daya berlebihan. Tentunya fitur ini akan mencegah kerusakan AC akibat tegangan tidak stabil. 

AC ini mengkonsumsi daya listrik lebih sedikit dari AC merk lain. AC ini bisa menghemat hingga 1/3 daya dengan AC tipe inverter. Berkapasitas 1 PK dan memiliki desain modern dan stylish yang mudah dipadukan dengan dekorasi interior rumah kamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: