3+ Android TV Terbagus dan Termurah 2024, Update Spek Serta Harga yang Enggak Sampai 3 Jutaan!

3+ Android TV Terbagus dan Termurah 2024, Update Spek Serta Harga yang Enggak Sampai 3 Jutaan!

Xiaomi TV A2, salah satu rekomendasi Android TV spek bagus dan harga murah.-Mi.co.id - Tangkapan layar-radarmajalengka.com

Penggunaan Processor nya yakni CPU Quad Core Cortex A-53 dan GPU Mali-470. Dan disertai konektivitas Wifi dan Bluetooth.

Polytron Smart Android TV juga dapat untuk mengakses konten seperti Disney+, Youtube, Mola TV, Netflix.

BACA JUGA:2+ Rekomendasi Tablet Murah Untuk Anak, Cocok Dihadiahkan Sebagai THR Lebaran, Dijamin Anak Senang!

3. Sharp Android TV

Sharp Android TV yang dilengkapi fitur Google Assitent yang dapat membuat seluruh konten yang memiliki konektivitas dengan Google, bisa diakses hanya melalui TV ini saja. Dilengkapi pula konektivitas ke Wifi dan Bluetooth.

Dengan layar 32 inci, serta resolusi 1366 x 768 piksel yang sudah mendukung HD Ready. Lalu memiliki fitur Speaker 2x 7,5W, serta berat total TV ini hanya berdimensi 5 kg.

Processor yang dimiliki Sharp Android TV yaitu CPU Quad Core 64-bit Cortex A-53 dan GPU Mali-470. Yang memiliki standar spesifikasi cukup mumpuni dikelasnya.

Fitur yang tak kalah menarik lagi yaitu, hadirnya Azan Reminder yang dapat memungkinkan untuk menyetel pengingat waktu Azan, supaya memudahkan waktu beribadah. Harga Sharp Android TV sendiri yakni sekitar Rp 2.999.000.

BACA JUGA:3+ Rekomendasi Hp Xiaomi Terbaru 2024 Bikin Kamu Banyak Relasi

4. Toshiba HD Android Smart TV

Sesuai namanya dengan adanya kesan HD, maka Toshiba HD Android Smart TV memiliki resolusi layar sekitar 1366 x 768 piksel dengan dukungan HD, disertai ukuran TV sebesar 32 inci.

Fitur lainnya yaitu, hadirnya Speaker dengan kekuatan Stereo Audio 2x 10W. Dengan akses ke konektivitas Wifi dan Bluetooth, lalu bobot total TV ini hanya berdimensi 3,8 kg.

Processor yang menggunakan CPU Quad Core Cortex-A55 lalu GPU Mali G52, dilengkapi pula fitur Picture Optimizer yang dapat menganalisa frame gambar yang memuat analisa peningkatan piksel, kecerahan, dan lain-lain.

Toshiba HD Android Smart TV juga mampu untuk mengakses konten seperti Netflix, Disney+, Youtube. Dan harganya itu sekitar Rp 2.699.000.

BACA JUGA:Guru SMK Karnas Sindangwangi Sabet Juara 2 FVSH Tingkat Nasional

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: