2+ Rekomendasi Tablet Murah Untuk Anak, Cocok Dihadiahkan Sebagai THR Lebaran, Dijamin Anak Senang!

2+ Rekomendasi Tablet Murah Untuk Anak, Cocok Dihadiahkan Sebagai THR Lebaran, Dijamin Anak Senang!

Salah satu rekomendasi tab murah untuk anak yaitu, Samsung Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi-Samsung.com -Tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - RADARMAJALENGKA.COM - Anak suka main gadget, tidak apa-apa ini bagian dari kemajuan zaman. Asalkan konten yang dikonsumsi oleh anak, harus diawasi oleh para orang tua secara lebih bijak. Bagi anak yang menyukai permainan atraktif dan interaktif serta sarana edukatif. Maka, tablet merupakan solusi yang terbaik untuk menjawab hal itu. Dan tablet dengan harga murah serta terjangkau, merupakan solusi yang tepat bagi para orang tua untuk memberikan tablet kepada anak-anak.

Gadget terutama tablet, memiliki harga yang bervariasi, mulai dari harga yang berkisar 5 juta ke atas,dan ada juga yang relatif terjangkau, seperti tidak sampai dengan harga 3 juta saja.

Karena tablet sendiri memiliki keunikan sebagai gadget, yaitu layarnya yang luas, ukurannya yang pipih tidak terlalu tebal sehingga nyaman digenggam, terlepas dari beberapa spesifikasi penunjang lainnya yang signifikan.

Berikut ada 2+ rekomendasi tablet yang murah dan terjangkau untuk anak, dijamin anak akan senang, karena tablet nya juga sudah disesuaikan dengan kebutuhan dari anak-anak, cocok juga jika diberikan untuk anak sebagai hadiah thr lebaran nanti, yuk simak listnya.

BACA JUGA:Tips dan Trik Model Hijab yang Cocok untuk Mereka yang Berkacamata

1. Realme Pad Mini

Tablet yang satu ini, juga sangat cocok sekali untuk anak, karena dilengkapi dengan fitur Mode Eye Comfort, yang dapat mencegah pantulan sinar biru layar terhadap anak, agar penggunaan Realme Pad Mini ini tidak dapat menyebabkan mata anak kelelahan.

Bagi para orang tua juga tidak perlu khawatir, karena Realme Pad Mini sudah dilengkapi fitur, Google Kids Space. Yang dapat memungkinkan untuk orang tua agar mengontrol penuh aktivitas anak, terhadap penggunaan gadget tablet untuk sehari-hari.

Spesifikasi tablet ini, Realme Pad Mini yaitu, dengan dilengkapi Chipset UNISOC Tiger T616, CPU Octa Core, dan GPU Mali-G57 MPI dengan kecepatannya diantara 20 GHz, dilengkapi pula dengan fitur Fast Charging 18 watt, dengan proses pengisian ulang daya baterai yang hanya memakan waktu sekitar kurang lebih dari 2 jam, dengan kapasitas baterai 6400 mAh.

Dengan beragam fitur yang dapat memnunjang interaksi anak, baik untuk digunakan sebagai media edukatif atau hiburan yang interaktif,, maka Realme Pad Ini sudah memiliki spesifikasinya yang mumpuni. Dengan dua variasi RAM dan ROM, mulai dari RAM 3GB dan 4GB. Serta ROM 32GB dan 64GB. Dan harganya hanya Rp 1.999.000 saja.

BACA JUGA:7 Ide Kebaya Bridesmaid yang Hijab Friendly, Tiru Yuk!

2. Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi

Samsung sendiri sebagai merk hp, mengeluarkan pula produk tablet ramah anak, contohnya yaitu tablet Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi ini. Dengan harga yang berkisar Rp 1.999.000, dengan satu pilihan warna yaitu abu-abu.

Fitur ramah anak yang tersemat di tablet Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi yaitu, dengan hadirnya fitur penangkal Blue Screen yaitu Eye Comfort Shield, Daily Timer, dan Parenting Control yang termasuk ke dalam fitur Samsung Kids.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: