Menarik 3 Hp Ini Sangat Cocok Untuk Live Streaming Lho!

Menarik 3 Hp Ini Sangat Cocok Untuk Live Streaming Lho!

iPhone 11-Radarmajalengka-iBox - tangkapan layar

Menarik 3 Hp Ini Sangat Cocok Untuk Live Streaming Lho!

RADARMAJALENGKA.COM - Seperti yang kalian ketahui live streaming menjadi salah satu popularitas masyarakat Indonesia. atau melakukan berbagai aktivitas secara langsung (real time), untuk berinteraksi dengan para followersnya.

Berbagai tayangan live streaming yang tersedia di berbagai TikTok, Facebook, dan Instagram, bahkan akun-akun marketplace seperti Shopee dan Tokopedia. Tema yang diangkat juga beragam, mulai dari aktivitas sehari-hari, joget, hingga berjualan.

Live streaming dilakukan oleh orang-orang selama berjam-jam, sehingga dibutuhkan perangkat smartphone yang tidak hanya awet baterainya saja, tapi juga dibekali dengan kamera bagus, performa prosesor tinggi, dan fitur yang mumpuni.

Ingin tahu hp yang cocok untuk live streaming berikut ini dia 3 hp yang cocok untuk mendukung aktivitas live streaming. Berikut daftar hp yang paling bagus untuk live TikTok, Facebook, dan Instagram. Simak artikel berikut ini.

1.OPPO A74 5G

Sesuai namanya, OPPO A74 5G  sudah mendukung koneksi 5G. Dengan fitur yang canggih, HP ini masih dibanderol dengan harga miring mulai dari Rp 3.000.000 - Rp 4.000.000. Didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 480 5G, HP ini dapat bekerja dengan responsif dan lancar ketika digunakan untuk live streaming TikTok. 

OPPO A74 5G memiliki 3 kamera belakang dengan kombinasi 48MP + 2MP + 2MP yang mendukung aktivitas live streaming dengan menghasilkan kualitas video yang baik. Dengan baterai 5000mAh, HP ini bisa kamu gunakan untuk durasi yang cukup lama.

2.Xiaomi Poco M3

Selanjutnya dari Xiaomi Poco M3, ponsel pintar ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 662 dan RAM 4GB/6GB yang mampu memberikan kinerja responsif dan lancar saat digunakan untuk live streaming TikTok.

Dengan baterai berkapasitas besar, yaitu 6000mAh, Xiaomi Poco M3 dapat bertahan lama selama penggunaan aktif dan memastikan Anda bisa melakukan live streaming dalam durasi yang lama.

HP ini dilengkapi kamera belakang dengan kombinasi 48MP + 2MP + 2MP, dan kamera depan 8MP. Xiaomi Poco M3 dibanderol harga mulai dari Rp 2.000.000 sampai Rp 3.000.000

3.iPhone 11

Kualitas kamera iPhone sudah sangat terkenal dan tidak perlu diragukan lagi. iPhone 11 merupakan produk Apple yang sangat populer karena menawarkan kinerja kuat dan kualitas kamera yang bagus. iPhone 11 menggunakan chip A13 Bionic yang canggih, memberikan kinerja yang cepat dan lancar saat digunakan untuk live streaming TikTok. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com