3 Rekomendasi Tablet Bagus Dan Murah Untuk Kerja, Penunjang Produktivitas dengan Spesifikasi Berkelas

3 Rekomendasi Tablet Bagus Dan Murah Untuk Kerja, Penunjang Produktivitas  dengan Spesifikasi Berkelas

Samsung Galaxy Tab A8, salah satu tablet terbaik dalam menunjang produktivitas pekerja digital.-Samsung.com - Tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADAMAJALENGKA.COM - Bagi para pekerja, terutama di bidang digital. Penggunaan gadget merupakan sarana terpenting dalam aspek produktivitas. Salah satunya tablet, karena tablet sendiri mampu untuk dapat menyelesaikan beberapa tugas dan membantu pekerjaan. Tak perlu yang mahal untuk tabletnya, karena yang murah juga sudah ada, dengan spesifikasi bagus yang tidak murahan.

Penggunaan tablet sendiri, di zaman modern ini. Semakin banyak digemari oleh seluruh kalangan, baik kalangan profesional seperti pekerja dan juga kalangan anak anak sebagai media pembelajaran yang kasual.

Untuk para pekerja, khususnya pekerja di bidang digital. Tablet sendiri memiliki peran penting, entah bagi para designer, arsitek, content writer, sosial media specialist, dan lain lain.

Berikut merupakan 3 rekomendasi tablet murah tapi tidak murahan, dengan spek bagus serta mulus. Yuk simak daftarnya berikut ini.

BACA JUGA:2+ Rekomendasi Tablet Murah Untuk Anak, Cocok Dihadiahkan Sebagai THR Lebaran, Dijamin Anak Senang!

1. Samsung Galaxy Tab A8

Ya, pabrikan samsung sendiri mulai sering membuat gebrakan terhadap tablet, khusunya tablet dalam mode produktivitas yag dapat digunakan oleh para pekerja. Salah satunya yaitu, Samsung Galaxy Tab A8, yang dibekali layar sebesar 10.5" inci dengan resolusi layar 1920 x 1200, yang memiliki ukuran layar lebih besar daripada kompetitor lainnya.

Karena dengan layar yang sangat besar ini, maka tak heran jika untuk tablet kelas profesional. Samsung Galaxy Tab A8 mumpuni dibidangnya. Dan harga untuk Samsung Galaxy Tab A8 yaitu, Rp 2.800.000, sangat murah terjangkau sekali bukan, untuk kelas tablet profesional dengan spesifikasi handal.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A8 yaitu, dibekali dengan CPU Octa Core dengan CPU Speed 2GHz, dilengkapi dua kamera, yakni kamera belakang dan depan dengan masing-masing resolusi 8 MP dan 5 MP, dengan penyimpanan sebesar 4 GB RAM dan 128 GB ROM dan SD Card up to 1 TB dan dibekali juga Gear Support untuk penggunaan Galaxy Ear Buds.

Baterainya sendiri tergolong cukup besar dan jumbo ukurannya, karena dilengkapi dengan baterai berkapasitas 7040 mAh, serta dilengkapi pula dengan fitur 15 watt Fast Charging yang dapat memudahkan untuk mempercepat pengisian daya, sehingga lebih efisien dan tidak memakan banyak waktu. Dengan banyaknya spesifikasi seperti itu, maka Samsung Galaxy Tab A8, layak masuk ke jajaran tablet penunjang pekerjaan dengan spesifikasi yang dapat diandalkan.

BACA JUGA:3 Hp Gaming 2024 Budget 1Jutaan Yang Cocok Untuk Kamu Beli lho!

2. Redmi Pad SE

Apa yang ditawarkan oleh Xiaomi, selaku flagship smartphone terkemuka, yaitu dengan mengeluarkan tablet yang mampu menghadirkan spek berkelas yang mampu menunjang produktivitas. Dengan harga yang lebih murah dibandingkan kompetitor.

Spesifikasi Redmi Pad SE yakni, dilengkapi dengan layar yang super besar yaitu 11" inci dan FHD, yang memanjakan mata dengan resolusi layar 1920 x 1200 207 ppi, dan 16, 7 juta warna, serta rasio kontras 1500:1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: