4 Rekomendasi Villa Terbaik untuk Kamu yang Sedang Berkunjung ke Wisata Guci, No 3 Cocok untuk Rombongan

4 Rekomendasi Villa Terbaik untuk Kamu yang Sedang Berkunjung ke Wisata Guci, No 3 Cocok untuk Rombongan

Rekomendasi villa dekat wisata guci Tegal-Tangkap layar gustiyenifamtrip.com-RADARMAJALENGKA.COM

Untuk fasilitasnya sendiri sudah cukup lengkap, seperti kolam renang air panas dan juga akses gratis untuk watterboom. Tersedia juga air panas alami, 2 kamar tidur, ruang tamu, kamar mandi, tv, dispenser, dan peralatan makan.

Untuk aksesnya terbilang mudah dan strategis. Berjarak 550 m dari desa wisata guci, 1,4 KM dari objek wisata guci, 1,5 KM dari curug jedor, 1 KM dari golden park guci, dan berjarak 3 KM dari bukit bintang. 

Berlokasi di jalan Lingkar Barat Desa, Kalengan, Guci, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Untuk harga sewanya mulai dari Rp. 1.250.000,- per malam.

BACA JUGA:Kamu Hobi Makan, Wajib Cobain 3 Wisata Kuliner di Tegal yang Bikin Ngiler

3. Puri Mutiara

Villa yang satu ini memiliki kapasitas besar, sehingga cocok untuk rombongan dengan kapasitas maksimal untuk 33 orang. Penginapan ini juga terbilang bersih dan nyaman.

Tempatnya pun setrategis dan mempunyai fasilitas yang juga cukup lengkap. Misalnya, ruang keluarga, dapur, alat masak, peralatan makan, kolam renang, lemari pakaian, dan sebagainya.

Tarif dari Villa Puri Mutiara Guci tergolong murah karena kapasitasnya yang cukup besar. Dengan harga sewanya mulai dari 4,2 juta per malam atau sekitar 120 ribuan per orang.

Lokasinya di Kalengan, Guci, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

BACA JUGA:Yuk Cobain 3 Kuliner Sate Kambing Khas Tegal yang Terkenal Bikin Kamu Merem Melek

4. Sankita Guci

Sankita Guci merupakan penginapan dengan fasilitas lengkap dengan 2 jenis pilihan akomodasi, yaitu hotel dan villa.

Hotel menyediakan tempat menginap dengan kapasitas 2 orang. Sedangkan villa menyediakan tempat menginap 1 rumah yang cocok untuk rombongan dengan kapasitas maksimal 19 orang.

Untuk fasilitas yang ditawarkan juga relatif lengkap. Seperti area piknik, teras, ruang santai, fasilitas nikah, kolam air panas, wifi gratis, kolam renang, dan sebagainya.

Harga sewa villa ini bisa di bilang murah mulai dari Rp. 2.768.000,- per malam. atau sekitar dibawah 100 ribuan per orang. Beralamat di Jl. Lingkar Guci Barat No. 3 Desa Guci Kec. Bumijawa, Tegal, Jawa Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: