4 Rekomendasi Hotel di Majalengka, Cocok untuk Staycation!

4 Rekomendasi Hotel di Majalengka, Cocok untuk Staycation!

rekomendasi hotel diMajalengka-@hotelsummerville tangkapan layar-radarmajalengka.com

Hotel ini berada dekat dengan alun-alun Kota Majalengka, sehingga anda juga dapat sekaligus menghabiskan  waktu untuk berjalan-jalan di sekitar lokasi penginapan.

3. Hotel Bima Majalengka

Hotel Bima Majalengka berada di Jalan K.H Abdul Halim 121, Leuwiseeng Kecamatan Majalengka, hotel ini sangat mudah dijangkau oleh fasilitas umum.

BACA JUGA:Masuk Kategori 75 Desa Wisata Terbaik, Yuk Intip Destinasi Wisata di Desa Bantaragung Majalengka!

Untuk anda yang mencari kualitas pelayanan optimal dengan harga terjangkau, Hotel Bima Majalengka merupakan pilihan yang sangat tepat.

Meskipun harga yang ditawarkan sangat terjangkau, akomodasi hotel menyediakan  fasilitas yang memadai dan kualitas pelayanannya tetap terjaga.

Hotel Bima Majalengka cocok untuk anda yang ingin menginap dekat dengan bandara atau bagi anda yang sedang menunggu penerbangan selanjutnya.

4. Hotel Summerville

Hotel Summervile  merupakan hotel yang berlokasi di jalan Siti Armilah, berada di dekat kawasan Islamic Center Kabupaten Majalengka serta dekat dengan pusat perbelanjaan.

BACA JUGA:18 Desa di Majalengka jadi Penyangga Gunung Ciremai, Ada 4 Potensi Wisata, dari Air Terjun hingga Danau

Hotel ini menawarkan suasana ketenangan dengan konsep batu alam yang  dihadirkan disetiap kamarnya, yang menambah kesan eksotis dan ikonik.

Fasilitas yang ditawarkan juga lengkap serta lokasi hotel yang sangat strategis bisa mempermudah mobilitas anda.

Itulah keempat rekomendasi hotel yang bisa menjadi pertimbangan anda ketika akan melaksanakan perjalanan ke Majalengka dan membutuhkan tempat penginapan.

Anda dapat menentukan ingin menginap di hotel  mewah dengan segala fasilitas yang ada atau menginap di hotel terjangkau yang menawarkan kenyamanan serupa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: