5 Wisata hits di Majalengka, cocok untuk Gen Z!

5 Wisata hits di Majalengka, cocok untuk Gen Z!

5 Wisata hits di Majalengka, cocok untuk Gen Z!-infomjlk - tangkapan layar-Radarmajalengka

3. Puncak Sawiyah

BACA JUGA:Anda ingin liburan keluarga?, Berikut 4 Curug di majalengka terdekat

Puncak Sawiyah menjadi destinasi selanjutnya yang sedang hangat diperbicangkan oleh muda-mudi di Majalengka. 

Puncak Sawiyah yang merupakan Destinasi Wisata alam yang memukau menjadi daya tarik tersendiri bagi Wisata Alam Puncak Sawiyah ini. 

Lokasi yang hanya berjarak kurang dari 1 jam dari Pusat Kota Cirebon menjadikan akses jalan yang mudah, dan direkomendasikan untuk dicoba jika ingin menghabiskan akhir pekan bersama teman dan kerabat. 

Wisata ini sangat memanjakan mata dan bisa menghilangkan penat dan cocok untuk dijadikan tempat bersantai dari segala aktivitas yang ada.

BACA JUGA:4 Wisata Majalengka yang Viral, Rekomen untuk Dikunjungi!

4. Marlina Kopi

Jika kamu suka nongkrong, berbincang dengan teman atau kerabat dan ingin sekaligus ingin disuguhi pemandangan alam yang memukai, Marlina Kopi menjadi salah satu destinasi Wisata kamu yang wajib dikunjungi.

Terletak di Lemah Putih, Kec. Lemah Sugih, Kab. Majalengka ini juga memiliki akses jalan yang bagus, dan hanya berjarak 43,8 Km dari pusat kota Majalengka. 

5. Curug Ciepeteuy

BACA JUGA:4 Rekomendasi Oleh-Oleh Khas Majalengka, Yuk Cobain!

Curug Cipeuteuy merupakan destinasi wisata alam berupa kolam yang dialiri oleh air terjun yang berasal dari Gunung Ciremai Langsung, dan terletak di taman yang dikelilingi oleh Hutan Pinus.

Curug Cipeuteuy ini terletak di Desa Bantar Agung, Kec. Sindang Wangi, Kab. Majalengka. Jaraknya 25 Km dari pusat kota Majalengka.

Pengunjung sudah bisa menikmati keindahan alam yang memuakau dan memanjakan Mata hanya dengan tarif 15.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: