Di Pasar Rajagaluh Majalengka, Relawan Gajah Gibran Bagikan Ratusan Susu

Di Pasar Rajagaluh Majalengka, Relawan Gajah Gibran Bagikan Ratusan Susu

Relawan Gajah Gibran membagikan susu di areal Pasar Rajagaluh Majalengka--

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM- Di Pasar Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, kedatangan relawan Gajah Gibran, pada Sabtu 3 Febuari 2024.

Relawan Gajah Gibran ini berasal dari para alumni ITB dan kedatangannya di Kabupaten Majalengka, untuk membagikan ratusan susu.

Sedangkan lokasi yang dipilih untuk membahagiakan susu, ialah di areal sekitar Pasar Rajagaluh, Kecamatan Rajagaluh. 

BACA JUGA:Kader Posyandu Pahlawan Kesehatan Tanpa Tanda Jasa

Mereka berkeliling di areal Pasar Rajagaluh dan selain ratusan susu, relawan Gajah Gibran juga membagikan kalender dan kaos pasangan Capres dan Cawapres, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka.

Selain itu, dalam agenda tersebut Relawan Gajah Gibran menyosialisasikan juga program unggulan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut dua tersebut.

Di antaranya, pencegahan stunting melalui mengonsumsi makanan dan minumanan yang bergizi. Seperti halnya susu yang kali ini dibagikan kepada masyarakat. 

Saat dikonfirmasi, Bendahara Umum Gajah Gibran Erik, mengatakan, jumlah susu yang dibagikan kepada masyarakat dalam kegiatan kali ini di Pasar Rajagaluh mencapai 500 pcs.

BACA JUGA:Banyak yang Tidak Lapor Kampanye, Panwaslu Panyingkiran Perketat Pengawasan

Pembagian susu itu sebagai upaya sosialisasi pencegahan stunting untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045 yang merupakan salah satu program unggulan Prabowo - Gibran.

"Di masa kampanye yang tinggal beberapa hari lagi ini, kami dari relawan Gajah Gibran berusaha mendatangi seluruh elemen masyarakat, termasuk di Majalengka," ujarnya. 

Dirinya juga menambahkan bahwa, kegiatan semacam ini sudah dilaksanakan oleh seluruh relawan Gajah Gibran secara bergiliran dari mulai Medan, Surabaya, Bandung, Jakarta, hingga daerah lainnya.

Serta rencananya, kegiatan seperti ini bakal terus dilaksanakan hingga berakhirnya masa kampanye Pemilu 2024 pada 10 Februari 2024 di daerah lainnya.

BACA JUGA:Cek Kesiapan Stok Pupuk, Direktur Utama Petrokimia Gresik Blusukan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: