Mayat Laki-laki di Depan SDN Simpeureum 2

Mayat Laki-laki di Depan SDN Simpeureum 2

POLCE LINE TKP: Polisi sudah memasang garis polisi di lokasi kejadian SDN Simpeureum 2, pada Minggu (28/1).-istimewa-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM -Warga Kelurahan Simpeureum, Kecamatan Cigasong dihebohkan dengan adanya penemuan mayat seorang laki-laki di halaman SDN Simpeureum 2, pada Minggu (28/1).

Video penemuannya tersebar di media sosial. Dalam video itu diperlihatkan seorang Laki-laki yang sudah tidak bernyawa dengan penuh luka, masih menggunakan helm tergeletak di halaman SDN Simepeureum. Saat ini di lokasi penemuannya, sudah terpasang garis polisi.

Kasat Reskrim Polres Majalengka, AKP Tito Witular, membenarkan soal adanya penemuan mayat tersebut. Ia mengatakan jajarannya menerima laporan penemuan mayat pada Minggu kira-kira pukul 05.00 WIB.

Petugas Polsek Cigasong langsung diterjunkan untuk mengamankan lokasi, disusul Unit Inafis satreskrim Polres Majalengka untuk mengidentifikasi korban.

BACA JUGA:Wajah Baru Pasar Mambo Usung Konsep Sentra Kuliner Legenda Sejuta Nostalgia

Petugas pun langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan barang bukti hingga keterangan saksi, juga mengevakuasi jasad korban.

“Dari hasil pemeriksaan sementara korban diketahui berinisial FN (30)," kata Tito Witular saat ditemui di SDN Simpeureum 2, Minggu.

Dia mengatakan, FN merupakan warga Kecamatan Kadipaten yang bekerja sebagai karyawan bank keliling.
Dia menjelaskan, FN ditemukan dalam kondisi tertelungkup. Ada beberapa luka sayatan di tangan dan wajahnya.

Petugas juga mengamankankan barang bukti helm merah dan sandal yang dikenakan korban, serta botol air mineral yang ditemukan di lokasi kejadian. "Kami juga sudah menghubungi pihak keluarga korban untuk menginformasikan mengenai kejadian ini," ujar Tito Witular. (bae)

BACA JUGA:Caleg DPRD kabupaten Majalengka Dapil 3, Eem Soaemah Dorong Pemberdayaan Perempuan dan Petani

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: