Caleg DPRD kabupaten Majalengka Dapil 3, Eem Soaemah Dorong Pemberdayaan Perempuan dan Petani

Caleg DPRD kabupaten Majalengka Dapil 3, Eem Soaemah Dorong Pemberdayaan Perempuan dan Petani

Caleg PAN nomor urut 3 dari Dapil 3, Eem Soaemah saat menyapa masyarakat didaerahnya pada masa tahapan kampanye. Dia berjanji mendorong pemberdayaan perempuan dan petani - ONO CAHYONO--

Disamping itu, keluhan lainnya juga datang dari mereka (kaum perempuan) yang juga menjadi petani disetiap daerahnya mengaku kerap kesulitan mendapatkan pupuk bersubsidi dan lemahnya pengawasan.

 

Karenanya, Eem menyatakan dirinya berjanji akan mendorong agar Pemkab membuat sebuah regulasi untuk pemberdayaan perempuan dan petani. Selain itu fungsi anggaran ketika sebuah regulasi telah ditetapkan tentu akan membahas dan menyetujui APBD untuk pemberdayaan masyarakat khususnya perempuan dan petani.

 

"Kemudian kita juga akan mengawasi kebijakan tersebut. Sebagian bagian dari fungsi legislatif. Selain itu juga dikalangan usia produktif (milenial) di bidang industri tidak adanya regulasi tentang tenaga kerja laki laki, yang selama ini di dominasi sama kaum perempuan, sedangkan kaum laki laki sulit mendapatkan tenaga kerja serta usia dibatasi ketika melamar ke industri," tandasnya. (ono/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: