TKN Fanta Di Jawa Barat Roadshow. Majalengka Siap Jadi Lumbung Kemenangan Prabowo-Gibran.

TKN Fanta Di Jawa Barat Roadshow. Majalengka Siap Jadi Lumbung Kemenangan Prabowo-Gibran.

Kabupaten Majalengka menjadi titik pertama Roadshow TKN Fanta--

MAJALENGKA RADARMAJALENGKA.COM -Tim TKN Fanta kembali melakukan roadshow dan Jawa Barat menjadi titik tujuannya.

Kabupaten Majalengka menjadi titik pertama Roadshow TKN Fanta dalam rangka menjemput 22 Juta suara pemilih pemuda. 

Tim TKN Fanta yang dipimpin Komandan TKN Fanta Aktivis Bambang Pria Kusuma disambut oleh Ketua DPD Partai Golkar Majalengka H. Asep Eka Mulyana.

BACA JUGA:Kuota Program PTSL di Kabupaten Majalengka Ditambah

BACA JUGA:Majalengka Mart Sediakan Oleh-oleh Khas

Dalam sambutannya H. Asep Eka Mulyana selaku ketua DPD Partai Golkar sekaligus wakil ketua DPRD Kabupaten Majalengka mengatakan bawah Majalengka siap menjadi lumbung kemenangan pasangan calon Prabowo Gibran.

“ Pemilih dari kalangan Gen Z dan Milenial di Majalengka adalah 43 % dari total 970 ribu Daftar pemilih tetap di seluruh kabupaten. Tentu dengar majunya mas Gibran sebagai calon pemimpin muda bisa membangkitkan semangat pengabdian bagi generasi muda dan hal itu menjadi kunci kabupaten Majalengka menjadi lumbung kemenangan paslon no 2.” Ujar H. Asep.

H. Asep Juga mengatakan pasangan Prabowo-Gibran merupakan sosok pemimpin yang visioner dan tidak pernah menjatuhkan orang lain sehingga mengajarkan kita berpolitik secara gembira dan beradab.

BACA JUGA:Guru dan Siswa SLB- B YPLB Kunjungi Radar Majalengka

Hal senada juga disampaikan oleh Komandan TKN Fanta Aktivis Bambang Pria Kusuma yang mengatakan bahwa paslon Prabowo Gibran akan membuka kesempatan seluas-luasnya bagi generasi muda untuk berkontribusi di segala bidang.

“ Kemenangan Prabowo Gibran menandakan terbukanya kesempatan seluas-luasnya bagi generasi muda untuk mengabdi di segala bidang baik itu politik, ekonomi, entepreneur dan teknologi sehingga generasi muda yang berasal dari daerah manapun bisa berkarya dan membangun daerahnya.” Ujar bambang.

BACA JUGA:Bakesbangpol Kumpulkan LSM di Objek Wisata Situ Cipanten

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: