Kapolsek Kadipaten AKP Nana Suhana Meninggal Dunia

Kapolsek Kadipaten AKP Nana Suhana Meninggal Dunia

TAKZIAH: Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto SIK MSi CPHR mengunjungi rumah duka Kapolsek Kadipaten almarhum AKP Nana Suhana yang berada di Jalan Olah Raga Kelurahan Majalengka Wetan, kemarin.-ist-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM  - Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto SIK MSi CPHR menyampaikan rasa dukacita yang mendalam atas meninggalnya Kapolsek Kadipaten Polres Majalengka, AKP Nana Suhana.

Sebagai ungkapan empati dan solidaritas, kapolres mengunjungi rumah duka almarhum yang berada di Jalan Olah Raga Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan Majalengka, kemarin.

Kapolres dan seluruh jajaran Polres Majalengka merasa kehilangan atas kepergian seorang rekan yang telah berdedikasi dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolsek Kadipaten.

"Kami sangat merasakan kehilangan yang mendalam dengan kepergian AKP Nana Suhana. Beliau adalah sosok yang sangat berdedikasi dan meninggalkan jejak prestasi yang luar biasa di lingkungan kerjanya," ujar kapolres.
Dalam kesempatan tersebut, kapolres turut mendoakan agar almarhum AKP Nana Suhana husnul khotimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, kesabaran, serta keikhlasan.

BACA JUGA:Legislator PKB Perjuangkan Gaji Pendamping PKH Naik Jadi Rp 5 Juta

BACA JUGA:Bakesbangpol Kumpulkan LSM di Objek Wisata Situ Cipanten

"Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan untuk menghadapi kehilangan ini. Kami bersama-sama merasakan duka yang mendalam," tambah kapolres.

Kedatangan Kapolres Majalengka ini juga diharapkan dapat memberikan dukungan moral dan kekuatan kepada keluarga serta kerabat yang sedang berduka. Di tengah kesedihan, solidaritas dan kebersamaan diharapkan dapat menguatkan hati para keluarga yang ditinggalkan.

Sementara itu, Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono SIK MIK memimpin upacara prosesi pemakaman AKP Nana Suhana di Tempat Pemakaman Umum Girilawungan, Kelurahan Majalengka Wetan pada Rabu malam 24 Januari 2024.

Upacara pemakaman ini digelar sebagai bentuk penghormatan terakhir dan penghargaan dari Kepolisian atas jasa serta pengabdian AKP Nana Suhana selama bertugas di kepolisian.

BACA JUGA:Jangan Khawatir , Pj Bupati Janji Akan Fasilitasi Perajin Anyaman

BACA JUGA:Di SMAN Leuwimunding, Terdata 26.837 Perekaman KTP-el Pemilih Pemula

Turut hadir dalam upacara tersebut para pejabat utama Polres Majalengka, Kapolsek jajaran Polres Majalengka, perwira, anggota Polres dan Polsek, Bhayangkari, keluarga, dan masyarakat.

AKP Nana Suhana, yang telah lama berkarir di kepolisian, meninggalkan kesan mendalam atas dedikasi dan loyalitasnya dalam menjalankan tugas sebagai anggota kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: