Polres Kirim Bantuan untuk Korban Gempa Sumedang

Polres Kirim Bantuan untuk Korban Gempa Sumedang

SEMBAKO DAN OBAT-OBATAN: Pelepasan pengiriman bantuan untuk korban gempa Sumedang di halaman Mapolres Majalengka.-Baehaqi-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Untuk membantu masyarakat korban gempa di wilayah Kabupaten Sumedang, Polres Majalengka mengirimkan bantuan sosial.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, bersama Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono, dan pejabat utama Polres Majalengka, serta Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Majalengka menghadiri pelepasan bantuan di halaman Mapolres Majalengka.

Kapolres Majalengka menyampaikan bantuan diberikan sebagai bentuk rasa prihatin atas musibah gempa yang menimpa Kabupaten Sumedang.

Bahkan bantuan yang disaluran merupakan bentuk respons cepat dan melaksanakan aksi nyata berupa bakti sosial untuk memberikan bantuan kepada warga yang terdampak.

BACA JUGA:Ada-ada Saja, Puluhan Tong Sampah Raib Dicuri

BACA JUGA:Isi Liburan dengan Membaca Alquran

Kapolres menjelaskan bakti sosial ini berupa paket sembako yang terdiri dari beras, makanan, mi instan, dan obat-obatan. Sebanyak 200 paket sembako telah disiapkan dan akan didistribusikan ke pos-pos yang sudah ditentukan oleh kapolda, kemudian disebar ke lokasi-lokasi yang membutuhkan bantuan.

"Dengan rincian bantuan sembako ini, kami berharap dapat memberikan bantuan yang signifikan kepada warga Kabupaten Sumedang yang terdampak gempa. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka dan membawa sedikit kehangatan di tengah kesulitan yang mereka hadapi," tambahnya. (bae)

BACA JUGA:Pj Bupati Majalengka Bentuk Unit Reaksi Cepat Tambal Jalan

BACA JUGA:Upacara HAB ke -78 Dimajukan Mendadak, Sejumlah Pegawai Terlambat

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: