Peringati HUT Ke-128, BRI Cabang Majalengka Santuni Anak Yatim Hingga Donor Darah

Peringati HUT Ke-128, BRI Cabang Majalengka  Santuni Anak Yatim Hingga Donor Darah

SYUKURAN: Pimpinan BRI kantor Cabang Majalengka Nurdianto Mawardi S memotong tumpeng saat syukuran HUT ke-128 BRI tahun 2023 yang dihadiri oleh seluruh pegawai/petugas BRI serta keluarga.-Ono Cahyono-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk memperingati HUT ke-128 dengan mengusung tema 'Kuat dan Hebat'.

Dalam peringatan HUT ke-128, BRI Kantor Cabang Majalengka menggelar serangkaian acara termasuk kegiatan bakti sosial (baksos) dengan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim serta donor darah diikuti oleh seluruh karyawan BRI Kantor Cabang Majalengka.

Pimpinan BRI Cabang Majalengka, Nurdianto Mawardi S mengatakan, santunan yang diberikan kepada 34 orang anak yatim piatu ini merupakan bentuk kepedulian BRI kepada sesama.

"Terlebih di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-128 tahun 2023 ini sebagai ucapan rasa syukur kita atas capaian ditahun 2023. Karenanya BRI Kantor Cabang Majalengka berbagi ke para anak yatim," kata Nurdianto.

BACA JUGA:Panwaslu Sumberjaya Ajak Partisipatif Masyarakat Awasi Pemilu

BACA JUGA:Smart Circle, Menjadi Generasi Unggul dan Berdaya Saing

Selain santunan kepada puluhan anak yatim, BRI Kantor Cabang Majalengka juga menggelar kegiatan baksos lainnya dengan menggelar donor darah yang berkerjasama dengan PMI Cabang Majalengka.

"Walaupun bantuannya tidak begitu banyak, tetapi apa yang disumbangkan BRI adalah bentuk kepedulian BRI terhadap sesama. Apalagi PMI juga sangat membutuhkan labu darah untuk mencukupi ketersediaan darah," imbuh Nurdianto.

Disamping itu sebagai ungkapan rasa syukur lainnya, BRI Kantor Cabang Majalengka juga menggelar kegiatan hiburan dengan door prize berupa sepeda gunung, televisi, dan lainnya yang dimeriahkan oleh para pegawai/petugas BRI, serta keluarga. (ono/adv)

BACA JUGA:Pembinaan Berjenjang Yamaha Indonesia, Aldi Satya Mahendra Siap Tampil Semusim Penuh di World Supersport 300

BACA JUGA:Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024,Harus Diawasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: