KPU Majalengka Akui Peran Media Sangat Penting

KPU Majalengka Akui Peran Media Sangat Penting

Ilustrasi KPU--

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Ketua KPU kabupaten Majalengka, H Agus Syuhada MHI mengatakan media berperan penting pada Pemilu 2024. Selain menjadi bagian penting dalam pilar demokrasi, media juga mampu mengedukasi masyarakat.

"Nilai-nilai positif selain memberikan edukasi kepada masyarakat terkait Pemilu. Maka kualitas demokrasi itu akan menjadi lebih baik lagi karena pemberitaan pemberitaan yang positif, konstruktif dan membangun," kata Agus.
Pihaknya juga berharap jika pemberitaan terkait hal-hal negatif yakni money politics dapat ditekan.

Terkait logistik Pemilu 2024, Agus mengklaim pihaknya sudah menerima 18 item. Mulai dari kotak suara, bilik suara dan sampai karet gelang yang berjumlah jutaan tersebut.

"Untuk logistik sampai sekarang Alhamdulillah terbilang aman. 18 item diantaranya segel, tinta, kotak suara, bilik suara sampai item kecil seperti jutaan karet gelang pun sudah kami terima," klaim Agus.

BACA JUGA:Motor Yamaha Boyong 5 Piala di Ajang Penghargaan Bergengsi

BACA JUGA:Pemkab Majalengka Raih Penghargaan Anindhita Wistara Data 2023 dari BPS Pusat

Disamping itu, Agus menambahkan pihaknya juga akan menerima kiriman logistik lainnya pada tanggal 21 Desember mendatang.

"Kita dijadwalkan akan menerima kembali logistik 21 Desember mendatang dari Bawen Semarang ke gudang kita sehingga komplit," terang Agus.

Sebelum akhir Desember itu, kata Agus, pihaknya bakal menerima logistik Surat Suara Pemilu 2024. Secara umum tidak kendala selama tahapan yang sudah dilakukan oleh KPU Kabupaten Majalengka. (ono)

BACA JUGA:Sita Rokok Kedaluarsa dan Rokok Tanpa Cukai di Majalengka

BACA JUGA:Aa Gym Mengisi Tablig Akbar di Pendopo Majalengka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: