Padat Karya Tunai Drainase di Blok Cibatu Kelurahan Munjul Majalengka Rampung

Padat Karya Tunai Drainase di Blok Cibatu Kelurahan Munjul Majalengka Rampung

RAMPUNG: Pembangunan drainase di Blok Cibatu dari dana PKT telah rampung pada Kamis (22/11).-istimewa-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Pelaksanaan kegiatan  Padat Karya  Tunai (PKT) di Kelurahan Munjul Kecamatan MAJALENGKA telah rampung dilaksanakan Kamis (23/11).

Lurah  Munjul, Dadang  Rahmat menyebutkan  kegiatan PKT yang dilaksanakan di Kelurahan Munjul berupa pembangunan drainase di Blok Cibatu.

“Jalan di Blok Cibatu arah Paralayang kerap banjir, semoga dengan pembangunan drainase dari dana PKT kini tidak banjir lagi,” kata Lurah Dadang kepada Radar, kemarin.

BACA JUGA:Idealnya UMK Majalengka Rp3 Juta, Bupati Janji Kawal Usulan UMK yang Sudah Dikirim ke Pemprov

BACA JUGA:Zaini Shofari Minta Pemkab Majalengka, Antisipasi Bencana Banjir

BACA JUGA:Lumbung Indonesia Hadir di Akamigas Balongan, Gerakan Lampu Hemat Energi Terangi Indramayu

Disebutkan Lurah Dadang, sebanyak 64 orang setiap harinya ikut kegiatan PKT membangun drainase. “Alhamdulilah selama 12 hari kerja, pembangunan drainase di Blok Cibatu dari dana PKT telah rampung pada Kamis (22/11),” ujar Lurah Dadang.

Seorang warga Munjul, Dede Sopyan menyatakan bersyukur dan senang dengan program PKT. Ia berharap setelah pembangunan drainasi di Cibatu, jalan menuju arah Paralayang tidak banjir lagi. (ara)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: