3 Produk Makanan Kucing Berkualitas Dengan Harga Murah, Harus Dicoba !

3 Produk Makanan Kucing Berkualitas Dengan Harga Murah, Harus Dicoba !

Rekomendasi makanan kucing mengandung nutrisi yang dapat memenuhi kebutuhan kucing dengan harga terjangkau.-whiskas-radarmajalengka.com

Selain itu, terdapat nutrisi crude fiber merupakan serat dasar yang dibutuhkan kucing untuk pencernaan agar tetap optimal. Kemudian terdapat omega 6, vitamin E yang digunakan untuk menjaga imun kucing dan kesehatan kulit. 

Terdapat asam lemak, zinc, selenium, taurin atau asam amino yang dapat mencegah terjadinya obesitas pada kucing dan menurunkan kadar gula darah.

BACA JUGA:Jelang Pemilu 2024, Kesbangpol Gelar Pendidikan Politik bagi Mahasiswa

3.Produk Wishkas

Merek ini tentu tidak asing lagi karena sudah terkenal di seluruh Indonesia, produk cat food ini tersedia dengan bentuk makanan kering maupun basah dan memiliki beragam rasa. 

Yang terpenting produk Whiskas memiliki kandungan yang dapat memenuhi nutrisi tubuh pada kucing peliharaan, mengandung vitamin E untuk kesehatan kulit dan bulu kucing, Vitamin A berfungsi untuk kesehatan mata kucing. Dan masih banyak kandungan dari makanan kucing dengan produk ini.

Tekstur yang renya dapat mudah dikonsumsi oleh kucing dan memiliki rasa yang bervariatif sehingga jika anda membeli cobalah berbagai rasa agar kucing akan tidak bosan. 

Selain itu, produk ini mengandung gandum dan jagung yang berfungsi untuk memperlancar pencernaan kucing. Harganya pun cukup ekonomis yaitu hanya Rp. 63.000,- sampai dengan Rp. 66.000,-/1,2 kg.

BACA JUGA:Penyakit Scabies Kucing dapat Menular Kepada Manusia, Ketahui Gejalanya !

Itulah beberapa produk makanan kucing yang dapat direkomendasikan untuk kucing anda, memiliki harga yang murah dan kualitas yang baik sehingga dapat memenuhi nutrisi dari kucing peliharaan anda. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi salah satu refrensi anda dalam memilih makanan kucing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: