Sadis! Berikut HP Asus yang memiliki spesifikasi gaming yang sadis

Sadis! Berikut HP Asus yang memiliki spesifikasi gaming yang sadis

Hp asus yang cocok untuk anda mementingkan performa dan untuk gamers-DISWAY JATENG-radarmajalengka.com

Radarmajalengka.com - Hp Asus sendiri cukup populer dengan seri Zenfone yang cukup berkualitas. Bahkan teknologinya terus berkembang dengan menghadirkan Zenfone terbaru yang memiliki kamera putar. Selain itu, hp Asus lain yang juga menjadi perhatian adalah seri ROG Phone. Hp gaming ini memang sangat menggoda karena sudah dibekali spesifikasi dan fitur terbaik. Selain itu, masih ada beberapa hp Asus lain yang masih layak digunakan. Berikut daftar hp Asus terbaik yang bisa dimiliki di 2024:

1. ROG Phone 6

ROG Phone 6 hadir dengan layar AMOLED berukuran 6.78 inci dengan resolusi Full Hd+ 2448 x 1080 pixel dan mendukung refresh rate 165Hz. Performanya juga ditenagai prosesor Snapdragon 8+ Gen 1 namun dengan kapasitas memori RAM yang lebih kecil yaitu 8 GB dan 12 GB. Untuk ruang penyimpanan internal sebesar 256 GB. Asus juga membekali perangkat ini dengan teknologi pendingin AeroActive Cooler 6 dan Thermoelectric AI Cooling System. Lalu untuk kebutuhan daya, hadir baterai 6000 mAh yang mendukung fast charging 65W.

BACA JUGA:Mengerikan! Ini dia rekomendasi hp Poco yang memiliki spesifikasi mengerikan

2. ROG Phone 6 Pro

ROG Phone 6 Pro hadir dengan layar AMOLED berukuran 6.78 inci. Layar ini memiliki resolusi 2448 x 1080 pixel serta menyediakan beragam pengaturan refresh rate mulai dari 60Hz, 90Hz, 120Hz, 144Hz, hingga 165Hz. Sebagai hp gaming terbaik, ROG Phone 6 Pro tentunya ditenagai prosesor yang sangat bertenaga. Itu sebabnya didalam mesin tertanam prosesor Snapdragon 8+ Gen 1. Performanya mendapat dukungan dari kapasitas RAM 18 GB dengan ruang penyimpanan internal 512 GB. ROG Phone 6 Pro juga dibekali tiga kamera dengan resolusi 50 MP, 13 MP dan 5 MP serta kamera depan 12 MP. Menemani anda bermain game ada baterainya 6000 mAh yang sudah mendukung teknologi pengisian daya cepat 65W.

3. Asus ROG Phone 7

Hp gaming ini menggunakan prosesor Snapdragon 8 Gen 2 yang dipadukan dengan RAM 8 GB dan 12 GB (LPDDR5X 8533 Mbps) serta penyimpanan internal sebesar 256 GB. Dukungan untuk gaming juga didapat dari teknologi Snapdragon Elite Gaming serta manajer kinerja Armoury Crate yang tak tertandingi, yang memberi para gamer kontrol terbaik atas pengaturan kinerja dan penyetelan. Dari sisi layar, ROG Phone 7 menggunakan panel AMOLED dengan refresh rate mencapai 165Hz, menampilkan efek legendaris yang dihasilkan AI dalam game serta tombol haptic Air Trigger yang dapat disesuaikan. ROG Phone 7 disempurnakan dengan sistem pendingin Game Cool 7 terbaik yang pernah ada untuk mendinginkan CPU dari segala arah. Versi ROG Phone 7 Ultimate juga menampilkan tampilan matriks ROG Vision yang unik di bagian belakang, dan sistem pendingin.

BACA JUGA:Hp Oppo series Reno memang terbaik! Ini dia beberapa rekomendasinya

4. Asus ROG Phone 7 Ultimate

Asus ROG Phone 7 Ultimate ditenagai prosesor Snapdragon 8 Gen 2, bedanya versi Ultimate memadukannya dengan RAM 16 GB dan penyimpanan internal 512 GB. ROG Phone 7 Ultimate juga menggunakan layar AMOLED dengan refresh rate 165 Hz. Bedanya versi Ultimate juga menampilkan tampilan matriks ROG Vision yang unik di bagian belakang, dan sistem pendingin Game Cool 7 yang ditingkatkan dengan AeroActive Portal yang inovatif. Hp ASUS ini juga sudah didukung WiFi 7 (802.11be) dengan Qualcomm Fast Connect 7800, yang mendukung kecepatan tinggi 320 MHz dan Multi-Link operation dengan kinerja latensi yang memungkinkan pengguna mengubah permainan dengan mudah.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Kulineran di Majalengka yang Cocok untuk Dikunjungi Saat Libur Lebaran

5. Asus Zenfone 10

Asus Zenfone 10 mengusung layar AMOLED yang sudah mendukung refresh rate 144 Hz. Layarnya menawarkan akurasi warna Delta E. Asus mengklaim rentang warna sRGB sebesar 151,9% dan rentang warna DCI-P3 sebesar 112% yang dimiliki oleh layar Zenfone 10 ini setara dengan standar sinema untuk warna yang sangat hidup dalam segala kondisi. Di sektor fotografi, Zenfone 10 menawarkan fitur 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilizer 2.0 pada kamera belakang 50 MP yang akan membuat perekaman video menjadi stabil. Untuk performanya ditenagai prosesor Snapdragon 8 Gen 2 yang dipadukan dengan dua varian RAM (LPDDR5X) 8 GB/128 GB (UFS 4.0) dan 16 GB/512 GB. Bagi para gamer hp ASUS terbaru ini dibekali dengan fitur Snapdragon Elite Gaming. Dayanya mendukung teknologi HyperCharge 30W dan sudah kompatibel dengan pengisian daya nirkabel Qi charging. Demikian rekomendasi hp yang terbaru dan terbaik di tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: