Pilihan Wisata Dekat Stasiun Kereta Cepat Tegalluar Bandung, Menarik dan Instagenic!

Pilihan Wisata Dekat Stasiun Kereta Cepat Tegalluar Bandung, Menarik dan Instagenic!

Pilihan Wisata Dekat Stasiun Kereta Cepat Tegalluar Bandung, Menarik dan Instagenic!-Tribun Priangan-Radarmajalengka.com

Alamat lengkap Orchid Forest Cikole adalah Jalan Anyar No.49, Genteng, Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

2. Farmhouse Susu Lembang

Berlibur ke Lembang rasanya tidak lengkap jika tidak berkunjung ke Farmhouse Susu Lembang. Wisata ini menawarkan konsep yang memadukan antara eduwisata dengan arsitektur Eropa.

BACA JUGA:Harga Tiket Kereta Cepat Whoosh Jakarta-Bandung, Terlengkap!

Selain itu juga terdapat spot foto menarik dan ikonik seperti jembatan gembok cinta, Garden of Dream, Rumah Hobbit, dan masih banyak lagi.

Ada beragam kegiatan edukatif dan menyenangkan di Farmhouse Susu Lembang. Diantaranya memberi rusa di Garden of Dream, bermain di tree house play garden, Bermain dengan hewan di Petting Zoo, cosplay menggunakan pakaian khas Eropa, dan masih banyak lagi.

Farmhouse Susu Lembang berlokasi di Jl. Raya Lembang No. 108, Gudangkahuripan, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat.

3. Jalan Braga

Jalan Braga merupakan tempat yang sangat ikonik dengan kota Bandung. Daya tarik jalan Braga ini salah satunya adalah vibes Belanda tempo dulu.

BACA JUGA:Jadwal Terbaru Kereta Cepat Whoosh Jakarta-Bandung

Selain itu, Jalan Braga masih menjadi lokasi favorit untuk nongkrong dan menghabiskan akhir pekan, apalagi dengan adanya deretan coffee shop, restoran, hotel, hingga toko pakaian.

Beberapa sudut kawasan Jalan Braga yang instagenic diantaranya Gedung Warenhuis De Vries, Gedung Merdeka, café dan coffee shop di sepanjang jalan Braga ini yang menawarkan suasana cozy ala perkotaan dan tentu instagramable, Braga Citi Walk, lukisan di sepanjang jalan, serta nuansa klasik Eropa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: